Warga Kelurahan Gedung Meneng Baru Upacara Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-74

929 views

Bandar Lampung-Detik detik Upacara Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-74 diperingati secara khidmat seluruh warga LK 1 LK 2 di Kelurahan Gedung Meneng Baru, Kecamatan Rajabasa, Bandar Lampung, Sabtu (17/8/2019) pagi.Upacara dilaksanakan di halaman kampus STIE Gentiaras.

Dengan penuh khidmat, ratusan warga yang menjadi peserta upacara, memberikan penghormatan pada sang saka Merah Putih yang berkibar. Tak mau kalah dengan upacara resmi kenegaraan, langkah tegap pengibar bendera dan pembacaan teks Proklamasi pun berjalan sempurna.
Pengibar Bendera yang bertugas 1.Melin,2.Paula, 3.Bella, Petugas Upacara Ibu Yohana bertindak sebagai Inspektur upacara, Ibu Kasih (Protokol), Ibu Eli (UUD’45), Ibu Ririn (Dirigen),Ibu Yanti (Ajudan),Ibu Rini (Perwira), Ibu Evi ( Komandan).


Dalam sambutan nya Inspektur Upacara Mengatakan bahwa saat ini kita sudah merdeka dan kita sendiri yang menentukan masa depan kehidupan kita, inspektur upacara juga meminta warga harus hidup rukun,kompak, bersatu dan selalu mendukung program pemerintah. ditutup doa oleh Ustad Cecep Bustomi

Selain upacara HUT RI, di Kelurahan Gedung Meneng Baru juga akan digelar berbagai perlombaan seperti lomba gaplek, lomba nasi tumpeng ibu-ibu dan lomba remaja dan anak tingkat SD dan lain-lain dan pada hari minggu tgl 18 agustus 2019 akan dilaksanakan jalan sehat.@ian

Author: 
    author

    Related Post