Bangunan SD S Margo Mulyo Sungai Nibung Butuh Perhatian Dan Bantuan Pemerintah

88 views

Tulang Bawang,Sidakpost.

SD S Margomulyo Yang beralamatkan di Dusun 8 Kampung Sungai Nibung Kecamatan Dente Teladas Kabupaten Tulang Bawang dari mulai tahun 2001 sampai saat ini  belum pernah tersentuh  Bantuan Pemerintah .Hal ini diungkapkan Mukti,Amd Selaku Ketua Yayasan Putra Jaya pada beberapa Awak media dikediamannya Kamis 3/12/20.

” Bangunan Semi permanen Sekolah ini Murni hasil Swadaya Masyarakat setempat ,dibangun diatas Lahan 1 hektar dengan jumlah 3  Lokal  ruang Kelas dan 1 ruang Kantor ,” Ujarnya.

Dibawah Naungan Yayasan Putra Jaya Sekolah Swasta ini dipimpin Oleh Muhammad Nurman selaku Kepala Sekolah dengan memiliki Siswa sebanyak 118  dan jumlah guru 8 Orang honorer,”imbuhnya.

” Saya berharap Pihak Dinas Pendidikan bisa Cros Chek Ke Lokasi untuk meninjau kondisi di Lapangan dan Mohon kiranya pemerintah baik pusat ataupun pemerintah Daerah dalam hal ini Dinas Pendidikan Tulang Bawang agar berkenan untuk dapat Membantu Sarana dan Prasarana Sekolah agar kegiatan belajar dan mengajar Siswa dapat berjalan dengan Aman dan Nyaman,” pungkasnya.

Author: 
    author

    Related Post