Buat Mahasiswa yang Ingin Lakukan Penelitian Arsip Daerah, Ini Kata Kepala DPK Provinsi Bengkulu

2786 views

BENGKULU – Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu H. Meri Sasdi, M.Pd mengatakan Mahasiswa Provinsi Bengkulu bisa melakukan penelitian mengenai arsip daerah di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu.

“Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu saat ini bisa menjadi tempat penelitian untuk mahasiswa yang ingin mengerjakan tugas kuliah ataupun mengurus tugas akhir kuliah skripsi. Kami mengimbau mahasiswa kalau lagi penelitian bisa langsung ke Perpustakaan Provinsi Bengkulu,” ujar Meri Sasdi.

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu juga terbuka mengenai segala informasi yang berkaitan dengan kearsipan.

Menurutnya, hal tersebut sebagai bentuk upaya Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

“Kita terbuka mengenai informasi. Dan kita juga tidak ada namanya menutup-nutupi informasi mengenai kearsipan, apa lagi slogan kita juga harus membuka keterbukaan infromasi kepada masyarakat,” ujarnya.

Author: 
    author

    Related Post