Bupati Umar Ahmad Lantik Kepala-Kepala Tiyuh Terpilih 

593 views

Tubaba,Sidak post. Co. Id-Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan ,kepalo tiyuh Dan Ibu PKK ,kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat Di lantik lansung Oleh Bupati Tulang bawang Barat, UMAR AHMAD, S.p.(14-november-2018)

Pelantikan dihadiri juga wakil Bupati ‘fauzi hasan, kapolsek Tumijajar, kabag Tapem, dan jajaran SKPD tulang bawang barat.

Kepala tiyuh terpilih yang dilantik sekaligus pengambilan sumpah dan penyematan jabatan diantaranya Hariyanto Kepala Tiyuh Gunung Menanti, Alif Fiantoro (Daya Asri), Sahri S.H (Daya Sakti), Edi Ismanto (Makarti), dan Joko Supriyanto Kepala (Sumber Rejo), yang digelar dikantor Kecamatan Tumijajar Kab setempat.

Bupati Umar Ahmad mengatakan bagi kepalo Tiyuh yang sudah dilantik, berkerja dengan jujur memegang sepenuhnya kepercayaan masarakat,terus membangun sesuai permitaan masarakat dan tidak lepas dari NeNeMO,

Salah satu kepalo tiyuh Daya Asri (Alif Fiantoro) mengatakan Kepada media Sidak Post. Co. I’d. Di selah sesudah pelantikan, saya sangat berterimasih kepada masarakat /warga daya asri yang sudah memberikan kepercayaan kedua kali untuk memimpin Tiyuh daya Asri Dan meberikan amanah kepada saya, saya akan melaksanakan Tugas sebagai Kapalo Tiyuh daya asri dengan amanah, dan membangun daya asri lebih maju menjaga Keamanan masarakat.tuturnya

(HER)

Author: 
    author

    Related Post