Cagub Ishak Mekki Pulang Kampung

1175 views

Isak meki pulang kampung ajak warga silaturahim bertempat di masjid Darussalam Kelurahan Perigi dan masjid Maba’ul Jannah di Kelurahan Kayuagung Asli ,Jum’at (15/6) malam.

Kayuagung, Sidak Post-
Dalam rangka silaturahmi bersama masyarakat kelurahan Perigi dan juga masyarakat di Kelurahan Kayuagung Asli ,Kecamatan Kayuagung,Kabupaten OKI, Ir.H.Ishak Mekki MM Paslon Gubernur Sumatra selatan yang berpasangan dengan Yudha Pratama dengan Nomor urut 3 ini disambut baik oleh masyarakat di Kelurahan tersebut.

bertempat di masjid Darussalam Kelurahan Perigi dan masjid Maba’ul Jannah di Kelurahan Kayuagung Asli ,Jum’at (15/6) malam,para jama’ah di 2 masjid tersebut sangat antusias menyambut kedatangan beliau.

dengan menyampaikan sambutan nya sehabis berjama’ah Sholat Magrib dan Isya’ beliau menyampaikan selamat idul fitri sekaligus memaparkan Visi Misi perjuangan beliau untuk Masyarakat Sumatra Selatan dan juga Kabupaten OKI dalam pencalonan beliau untuk menjadi Gubernur Sumatra selatan.

“Minal Aidin Walfa Idzin kepada seluruh jama’ah sekalian,Kedatangan saya Kesini sekaligus untuk menyampaikan dan memaparkan perjuangan kita dalam memperjuangkan keinginan masyarakat Sumatra Selatan juga Khusus nya di Kabupaten OKI tanah kelahiran saya.

“selama ini kita sudah keliling dan bertatap muka kepada masyarakat Sumsel tentang program kedepan,jadi keinginan masyarakat telah banyak kita serap untuk dijadikan program prioritas kita kedepan dalam pencalonan ini.

seperti hal nya jalan provinsi dan kabupaten yang diinginkan masyarakat agar bagus dan mulus,insya’allah kalau kita menang itu kita laksanakan dalam jangka 1 tahun,jalan tersebut akan bagus,mulus dan mantap.

juga lahan pekerjaan untuk masyarakat agar bisa setidak nya mengurangi pengangguran ,tentu nya untuk masyarakat se-Sumatra Selatan akan kita buka lahan-lahan pekerjaan sekaligus diberikan bantuan modal usaha sebesar Rp.10jt perorangan dan tanpa anggunan.

sekaligus memberikan bantuan langsung tunai (BLT) sebesar Rp.600.000 untuk tahun pertama dan tahun-tahun selanjut nya sebesar Rp.1,2jt bantuan ini adalah demi meringankan beban masyarakat.

“dan yang terpenting juga saya prioritaskan kepada anak-anak didik untuk melanjutkan sekolah gratis dengan bantuan kepada tiap-tiap sekolah akan kita tingkatkan lagi.

juga pertanian,irigasi,perkebunan dan lain nya,baik kelapa sawit,karet dan sebagai nya itu akan kita bantu sepenuh nya. maka dari itu saya harapkan kepada masyarakat ku di Kabupaten OKI ini,mari kita saling bahu membahu untuk membantu perjuangan ini dalam memajukan dan mewujudkan keinginan kita semua sehingga menjadi motor penggerak dalam perjuangan ini,”harap nya. (Dencik)

Pilgub sumsel pilkada 2018

Author: 
    author

    Related Post