Ishak Mekki Hadiri Acara Istighotsah Akbar di Kayuagung

1295 views

Ishak Mekki Hadiri Acara Istighotsah Akbar di Pondok Pesantren (Ponpes) Sabilillah Kelurahan Kedaton, Kayuagung

Kayu Agung Sidak P0st|Calon Gubernur Sumsel, Ishak Mekki menyempatkan diri hadir pada acara Istighotsah Akbar dalam rangka menyukseskan Sumsel yang lebih baik dan menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H serta Haflah Ahir Sanah tahun ajaran 2017-2018 yang digelar Pondok Pesantren (Ponpes) Sabilillah Kelurahan Kedaton, Kecamatan Kota Kayuagung, Kabupaten OKI, Selasa (15/5).

Selain Ishak, turut hadir pada acara itu Ketua DPC Partai Demokrat OKI, H Agus Salim, Dandim dan Polres OKI serta para petinggi Ponpes Sabilillah dan para tamu undangan istimewa lainnya.

Tampak ribuan warga antusias menghadiri moment tersebut hingga memadati lokasi tempat duduk di bawah tenda yang telah disiapkan.

Dalam sambutannya Ishak menuturkan, selama menjadi Wakil Gubernur Sumsel merasa tidak diberdayakan, bahkan pernah juga tidak diundang dalam suatu rapat Provinsi sehingga dirinya merasa seperti tidak ada fungsi sebagai Wakil Gubernur.

Kini ia merasa sudah saatnya dirinya memimpin Sumsel yang selama ini terlihat insprastruktur jalannya dimana-mana rusak dan SDM-nya yang perlu ditingkatkan. Begitu juga dengan pertumbuhan ekonomi, pertanian, perkebunan, serta pemerataan pembangunan dan banyak lagi yang perlu ditingkatkan untuk kemajuan Kabupaten OKI, bahkan Sumatera Selatan.

Tak lupa khususnya untuk Ponpes Sabilillah akan diberi bantuan, baik materi maupun fasilitas lainnya dan untuk anak-anak yang diwisuda semoga dapat melanjutkan ketingkat selanjutnya. “Semoga ilmu yang kalian miliki dapat bermanfaat bagi nusa, bangsa dan agama,” tuturnya.

Sementara, Pimpinan Ponpes Sabilillah, H A Uyaina Al Harist mengaku sangat berbangga atas kedatangan tamu kehormatan Ir H Ishak Mekki MM yang saat ini mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur SUMSEL 2019-2023.

Dirinya juga mengapresiasi sekaligus mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung Cagub dan Cawagub nomor urut 3 pasangan Ishak-Yudha ini, karena beliau telah banyak membantu bukan hanya membangun fisik namun juga mental spiritual yang dibarengi dengan agama.

“Dan beliau juga selalu dekat dengan para ulama, bahkan baru-baru ini beliau telah menandatangani Kontrak Politik dengan para Ulama se Sumsel. Jadi untuk itu marilah kita segenap masyarakat OKI untuk membantu beliau dalam pencalonan untuk menjadi Gubernur Sumatera selatan, karena beliau lah OKI ini banyak kemajuan dan sekarang beliau akan membangun OKI bersama Provinsi Sumatera Selatan,” katanya. (Dencik)

kab oki Pilgub sumsel

Author: 
    author

    Related Post