Calon Kepala Tiyuh Pulung Kencana  Aristusyah Fokus Majukan Olahraga 

1011 views

H Aristusyah, S.Ag,

Tulang Bawang Barat, Sidakpost.co.id – terkait sarana dan prasarana olahraga, salah satu calon kepalo Tiyuh Pulung Kencana H Aristusyah, S.Ag, merasa prihatin dan kini angakt bicara. Sosok aris yang dikenal ramah tamah ini Berkomitmen jika nantinya terpilih menjadi nahkoda tiyuh Pulung Kencana, Aris akan fokus memajukan olahraga, dengan cara membangun fasiilitas olahraga.

Hal yang sangat perlu dilakukan ini, menurut Aris, karena sektor olahraga sangat dibutuhkan terutama bagi para bibit muda yanh mempunyai kemampuan atau bakat.

“Jika nantinya saya terpilih dan diberi amanah warga untuk menjadi Kepalo Tiyuh Pulung Kencana, saya akan mengaktifkan kegiatan olahraga di Tiyuh ini,” ucapnya kepada awak media, Sabtu (22/9/2018).

Dirinya menjelaskan, membangun sarana olahraga sangatlah penting, selain mendukung warga mengembangkan bakatnya dalam bidang olahraga, dampaknya sangat positif. Karena olahraga sangat berpengaruh pada kesehatan warga.

“Saya ingat pepatah Jiwa yang sehat terdapat pada tubuh yang sehat. Bukan itu saja, semangat olahraga selalu mengedepankan sportivitas, adu ketangkasan, adu gesit, dan adu strategi, semua dilakukan dengan semangat yang positif. Jadi semangat yang positif ini sesungguhnya sangat penting di kembangkan melalui olahraga,” jelasnya.

Dirinya juga berkomitmen untuk membangun sarana dan prasarana olahraga sesuai dengan kebutuhan warga. “Pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan sangat penting, namun membangun sarana olahraga jangan dikesampingkan,” Tambah Aris.

Tantangan yang harus dihadapi menurut calon nomor urut 1 ini, kedepan harus berani transparan dalam realisasi pengelolaan dana desa (DD) maupun alokasi dana desa (ADD. Dan pemberdayaan terhadap kegiatan pemuda harus menjadi skala prioritas. (HER/TOM)

Author: 
    author

    Related Post