Dinas PUPR Tubaba Berharap Pembangunan Berjalan dengan Baik dan Tepat Waktu

993 views

Tubaba-Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUPR) Kabupaten Tulang Bawang barat harapkan semua pembangunan yang diprioritaskan dapat berjalan dengan baik dan tepat waktu.

Saat berkominikasi melalui Via telvon senin 24 desember, keapada wartawan Sidakpost. Co. Id. Kepala Dinas PUPR Tulang bawang barat, Iwan mursalin, yang diwakili Sekretaris Dinas, menyampaikan,, tahun 2018, prioritas pembangunan di Kabupaten TUBABA pada infrastruktur jalan dan gedung dan jembatan, peningkatan produktivitas pertanian juga terdapat pada bidang pengairan dalam hal itu, pihaknya membangun puluhan titik jaringan irigasi.

Dan ada berberapa sektor pariwisata yng tahun lalu kita bangun, kita lanjutkan pembangunanya Seperti Tugu Relief megow pak, tugu rato ,yang ada Di Ragem Sai Mangi Wawai, dan diperkirakan pada ahir Desember 2018 sudah memenuhi target sesuai kontraknya. Begitu pula infrastruktur lainnya, seperti jalan, terdapat kegiatan peningkatan jalan dan pelebaran jalan di beberapa titik di Kab Tulang Bawang Barat.

Kemudian, ada pembangunan – pembangunan lainnya, seperti peningkatan jalan lingkungan dan drainase pada beberapa kecamatan di Tubaba. “Secara keseluruhan, pembangunan yang terlaksana itu merata pada setiap kecamatan yang ada . Kami juga mengcover hasil Musrenbang dari setiap kelurahan dan kecamatan. Kemudian kami juga melihat hasil reses Anggota Dewan, mana yang pantas diprioritaskan dan juga sesuai dengan usulan, nah itu yang direncanakan,” papar Sekretaris.

Lanjut dia, Dinas PUPR berharap dalam semua proses pengerjaan pembangunan dapat berjalan dengan baik dan kepada pihak rekanan yng mengerjakan sepuya lebih maksimal dalam pekerjaan dan memhimbau adanya cuaca sering hujan dan sesuai prosedur atau aturan. “Harapannya, kami semua dapat melaksanakan terwujudnya infrastruktur Kab Tubaba yang mantap, jalannya mantap, gedungnya juga mantap, semua pembangunan dalam keadaan yang mantap, bisa tepat waktu, bisa terselesaikan dan bisa bermanfaat,” ungkap Sekretaris Dinas PUPR ini .

Author: 
    author

    Related Post