Dinas PUPR Tubaba Ekpose Desain Engenering Detail Perencanaan 2020

614 views

Tubaba.Sidakpost.Co.id-Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat Melalui Dinas PUPR Ekpose Desain Engenering Detail Perencanaan 2020.

Dinas Pekerjaan Umum Daerah Tubaba Semangkin Matang Merencakan meningkatkan mutu, Dan Perencanaan dan Mematangkan konsepsi Dan mendapatkan Fisi misi yang lebih Baik dalam Membangun Infastruktur Pebangunan Yang lebih Baik Untuk Kabupaten Tulang bawang barat Lebih maju Mengonjot pembangunan.

Terlihat dalam Kegiatan Rapat Di Ruangan Aula kantor dinas PUPR yang di hadir Para Kepala bidang-Bidang Atau(Kabid)Dinas PUPR Dan Mewakili kadis PUPR ,Sekertaris PUPR (Ir.Rizal irawan) Membuka Kegiatan Tersebut.Rabu(06/11/2019)

Di Pantau Dari Media Saat Ir.Rizal Irawan,Memaparkan Fisi Misi Dinas PUPR Dalam Ekpose Desain enggenering Detail Perencaan 2020,Dirinya berharap Kepada Rekan-Rekan yang ada dinas PUPR Supaya semakin Kiat lagi Dalam Merencanakan Perencaan Pembangun apa Pun yang ada Di kabupaten Kita ini.

Menurutnya Pembangunan meningkatkan mutu perencanaan dan mematangkan konsepsi perencanaan Tahun 2020 guna mendapatkan hasil yang semakin baik dan bermanfaat.

Dan Tentu di Tahun 2020 akan ada inovasi yang secara prinsip akan menentukan Arah Pembangunan Kabupaten Tulang Bawang Barat membangun dengan Seni bersama Rakyat kita Menuju Masa Depan Tubaba yang gemilang.Ucapnya.(Hr)

Author: 
    author

    Related Post