Ditemukan Mayat Tanpa Indentitas di Perkebunan PT HIM

1409 views

Tulang bawang Barat, Sidak Post. Co. I’d. Salah satu teper/penderes karet di perusahaan Perseroan Terbatas Huma Indah Mekar (PT HIM) menemukan mayat yang tidak dikenal.

Menurut keterangan saksi mata Ulil Ujang (38) ia melakukan kegiatannya yang mana sebagai buruh di perusahaan tersebut setiap hari. ” Sekitar jam 7 seperti biasa saya datang sampai sini langsung deres, sudah ke empat baris yang saya deres saya curiga melihat di daerah semak-semak itu bersih, kemudian saya perhatikan tahunya ada orang tergeletak, kemudian saya langsung kabur manggilandor saya,” ungkapnya. Senin (22/10/18) sekira pukul 08:30 Wib.

Tidak hanya disitu Widodo (mandor) langsung sigap menghubungi atasannya. ” Saya langsung hubungi atasan saya pak Suwandi tidak lama kemudian langsung ramai yang berdatangan,berikut para pekerja yang lain deres karet” katanya.

Dalam insiden ini dari kepolisian Tulangbawang Tengah, Wakil Ketua I DPRD Tulangbawang Barat Yantoni, dari Camat Tulangbawang Tengah, Calon kepala Tiyuh Bandar Dewa, Menggala Mas dan Kepala Tiyuh Panaragan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat, dan jenasah tersebut langsung di evakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Tubaba.
(her)

Author: 
    author

    Related Post