Kades Sidang Gunung Tiga Rawa Jitu Utara, yang Tidak Lepas Selalu Memantau Pekerjaan di Desa

1545 views

Mesuji,Sidak Post-Kekompakan dan terbukaan cara mengerja kan pembangun di desa, antara pemerintah desa dan masyarakat membuat masyarakat legowo, menurut beberapa warga yang saat di sambangi pihak media ini, masyarakat Desa sidang gunung tiga kec, Rawa jitu utara, (RJU)

Kabupaten mesuji, propinsi lampung, mengata kan kalau di desa kami, kades terpilih dua priode ini cara nya pas kalau menurut kami.

Pelaksanaan secara terbuka dan transparan, jadi kami sebagai masyarakat bangga punya kades seperti ini.

Beliau kalau ada di rumah setiap hari turun ke tempat pekerjaan, pokok nya cara kerja sama nya kompak dengan bawahan nya, jadi kami tidak lupa Rasa terima kasih yang paling dalam, kepada pemerintah desa mau pemda mesuji juga pemeritah pusat, ada nya pembangunan ini sangat memanfaat bagi kami.

Menurut, sekdes Bejo mahmudi untukpelaksanaan pekerjaan kami Dana Desa di bangunkan 1 Rabat Beton, panjang 100 M lebar 6 M Tebal  15 cm Dana Desa, tahap 1 untuk Dana Desa, tahap 2 dan 3 di banbangunkan ke Drainase panjang 1.171 M kerjakan sesuai yang di tentukan di Rab, seperti pekerja kami harian. tukang, Rp, 100 ribu perorang kuli Rp  75 ribu per, orang sehari lebi kurang 50 orang.

Anggaran Dana Desa (DD) tahun 2019 Untuk pengurus ketua TPK, Asmadi bendhara wariyadii, sebagai anggota, bakarudin dan, maryono,,tapi semua itu untuk pekerjaan selalu di pantau, kepala Desa sidang gunung tiga, yusuf arrasulli shr.

Kades sidang gunung tiga di hubungi pihak media ini, lewat tlp, iya membenar kan apa yang di sampai kan sekdes itu benar, dan kami tidak merubah ketentuan yang ada di rab,

Seperti, upah tukang di rab nya, tukang seratus, ribu, kulli tujuh lima, ribu, per orang, perhari nya, tenaga kerja engga tetap sering 50,orang terkadang lebih pungkas nya@alex kute

Author: 
    author

    Related Post