Warga Komplek Pamen ABRI Gedung Meneng Baru Gotongroyong Demi Jaga Lingkungan Bersih dan Nyaman

984 views

warga RT 05 LK I Kelurahan Gedung Meneng Baru Saat foto bersama usai gotong royong.

Bandar Lampung Sidak Post- Dalam rangka meningkatkan semangat gotong royong, Warga masyarakat RT 05 Lk I Kelurahan Gedung Meneng Baru Kecamatan Rajabasa Kota Bandar Lampung,Jumat  (02/8/2019) melaksanakan kegiatan gotong royong bersama sejak pagi hari.

Kegiatan ini merupakan hasil kerja sama dari Warga Sekitar, Bapak Lurah Gedung Meneng Baru, Ketua RT05  Bapak Arief, Ketua LK I Bapak Budi dan Babinsa Setempat.

Antusias warga dalam kegiatan ini pantas diapresiasi. salah satu warga RT 05 yang turut serta dalam gotong royong menyatakan bahwa kegiatan semacam ini adalah sebuah tanda bahwa masyarakat masih memiliki kepedulian terhadap lingkungan di sekitarnya.

“Gotong royong merupakan contoh nyata masyarakat masih peduli pada lingkungan dan sekaligus menjadi media bertutur sapa untuk mempererat kerukunan antar warga,” jelasnya.

Selain itu, semangat gotong royong yang merupakan budaya leluhur bangsa harus terus dilestarikan. Manfaat kegiatan semacam ini tidak hanya akan dirasakan oleh warga RT 05. Di sisi lain, kegiatan semacam ini turut serta membantu Kelurahan Gedung Meneng Baru yang semakin bersih, tertata, dan sehat. (ian)

Author: 
    author

    Related Post