Dua Warga Pekon Klaten Terima Bantuan Bedah Rumah

430 views

(Sidakpost) – Pringsewu-Lampung

Dua warga pekon Klaten kecamatan Gadingrejo mendapatkan bantuan bedah rumah dari Dinas Sosial kabupaten Pringsewu, adapun nominal bantuan bedah rumah yang diglontorkan oleh Dinsos dengan jumlah nominal sebesar 15 juta per satu penerima bantuan.

Kepala pekon Klaten bersama warga bergotong royong bersama sama berjibaku bahu membahu membantu Surono dan Rianto yang merupakan warga Dusun 2 RT 3 pekon Klaten yang mendapat bantuan bedah rumah. Sudah tiga hari hingga hari ini kepala pekon Klaten memimpin warga dalam pembangunan bedah rumah tersebut, Selasa (12/7/22).

Kepala pekon Klaten Ngadik menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dinas Sosial kabupaten Pringsewu yang telah memberikan bantuan bedah rumah kepada warganya.

“Alhamdulillah, untuk pekon Klaten itu setiap tahunnya selalu mendapatkan bantuan bedah rumah oleh Dinas Sosial kabupaten Pringsewu”, ucap kepala pekon.

Lanjutnya, kepala pekon klaten Ngadik berharap dikedepannya mudah mudahan bisa mendapatkan bantuan bedah rumah lagi, agar warga kami dapat memiliki rumah yang layak huni. (Iyan)

Author: 
    author

    Related Post