Empat Anggota DPRD OI Hadiri Pelantikan Dua Kepala Desa Di Kecamatan Lubuk Keliat

915 views

Lubuk Keliat — Ogan Ilir-Sumsel — Sidakpost.co.id. – ,Bupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam lantik dua Kepala Desa terpilih iyaitu kepala desa desa Talang Tengah Darat Samsul Bahri dan Kepala Desa Ulak Kembahang Rizal Afendi ST,Kecamatan Lubuk Keliat, Kabupaten Ogan Ilir-Sumatera Selatan resmi dilantik di halaman kantor kecamatan Lubuk Keliat pada,” Kamis (19/12/19).

Dalam pelantikan ini turut hadir empat anggota dewan,Basri M Zahri, S.Pd.,MS.i Komisi IV, Haryata SE Komisi III,dua Anggota Komisi I Arsudin Ruslan ST dan Amril Aulia SH,OPD Kabupaten,Korwil Kecamatan,Para dewan guru Sekecamatan,10 kepala desa Kecamatan Lubuk Keliat,rombongan ibu-ibu PKK Kabupaten beserta Forkompinda dan kecamatan,tamu undangan,tokoh Masyarakat dan ratusan masyarakat sekecamatan lubuk Keliat yang sempat hadir.

Didalam acara pelantikan tersebut dari kalangan pendidikan Kecamatan Lubuk Keliat ini menampilkan beberapa penampilan anak didiknya untuk menyambut sang nya datang.Korwil kecamatan menempilkan anak-anak prestasi dari  TK Al-Azhar desa Betung menari asik dan anak-anak SMP Cinta Manis juga menempilkan Tari Mapak, tari has warga Lubuk Keliat.

“Dan dari warga desa dan tokoh masyarakat pun tidak ketinggalan juga menunjukan beberapa penambilan yang unik untuk menyambut sang orang nomor satu Oi ini, Bupati Ogan Ilir Bapak HM. Ilyas Panji Alam.didalam kesempatannya Bupati juga melalui Baznas Oi,memberikan bantuan kepada korban kebaran dan siswa SD,SMP yang kurang mampu.

Sementara itu salah satu Komisi IV DPRD Ogan Ilir ,Basri M Zahri, S.Pd.,MS.i
yang menghadirikan acara tersebut, kepada wartawan mengatakan,sama seperti yang dikatakan Bupati tadi,kami juga berharap agar semua Kades bisa menguasai dan memahami tugas pokok pentingnya sebagai seorang Kades, selanjutnya juga konsolidasi kepada elemen massa desa terutama kepada rivalnya.

Pasalnya menurut Basri hal ini merupakan langkah awal untuk menunjukkan kebersamaan dalam memajukan desa.

“tugas pokok penting Kades menguasai, yang kedua harus konsolidasi ke element massa desa yang butuh maupun tidak butuh terutama kepada rival kemarin yang ikut calon harus didekati karena sebagai langkah awal untuk menunjukkan kebersamaan terhadap desa,” pungkasnya.

Author: 
    author

    Related Post