Ketua DPRD Ogan Ilir Hadiri Dampingi Bupati Gelar Apel Pasukan Operasi Lilin Musi 2019 di Polres OI

886 views

Indralaya — Ogan Ilir-Sumsel — Sidakpost.co.id.,- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir Suharto HS,SH menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Musi 2019 dalam rangka pengamanan hari raya Natal 2019 dan Tahun baru 2020 didampingi anggota DPRD Zahrudin,SE bertempat di Polres Ogan Ilir jalan raya-prabumulih KM 35,Kamis/19/12/2019.

Apel gelar Pasukan Operasi Lilin Musi 2019 Di Polres OI dipimpin langsung oleh Bupati Ogan Ilir H.M. Ilyas Panji Alam, dan dihadiri Ketua DPRD OI Suharto HS,SH, anggota DPRD Zahrudin,SE, Kapolres OI Imam Tarmudi,SIK.,MH, Kodim 0402 OKI/OI, Kejaksaan Negeri Ogan Ilir dan Organisasi Perangkat Daerah Kab. Ogan Ilir.

Selesai pelaksanaan apel gelar pasukan, dilanjutkan dengan pemusnahan barang bukti minuman keras.

Sementara itu Ketua DPRD Ogan Ilir Suharto HS, SH mengatakan kami selaku wakil rakyat, sama seperti di katakan Bupati dan Kapolres tersebut Operasi Lilin Musi 2019 akan dilaksanakan selama 10 Hari terhitung mulai 23 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020 ini,tugas berat dan tanggung jawab pihak kepolisian pihak keamanan lainya.kami sangat lah mendukung kegiatan intelijen dan penegakan hukum,semoga dalam tugas berjalan dengan baik untuk keaman nyambut natal dan tahun 2020.

“Lanjutnya Suharto,sekali lagi semoga Operasi ini yang melibatkan semua anggota Personil Polri, Brimob, TNI dan Sat Pol PP serta Ormas Pemuda dan Masyarakat terkait beserta komponen lainnya bisa berjalan kondusif aman,damai dan teram,”ujar Suharto.

Author: 
    author

    Related Post