Ketua DPRD Suharto,Ketua Komisi I Zahrudin Dan Para Anggota DPRD Dapil III OI Hadiri Pelantikan Lima Kepala Desa Di Kecamatan Tanjung Raja

430 views

Tanjung Raja — Ogan Ilir-Sumsel — Sidakpost.co.id.,-Lima Kepala Desa Kecamatan Tanjung Raja dilantik Bupati Ogan Ilir, HM Ilyas Panji Alam, bertempat di Desa Talang Balai Baru, Minggu (29/12/2019).

Acara dihadiri,Ketua DPRD OI Suharto Hasyim HS, SH,Ketua Komisi I Zahrudin SE, dan Para Anggota DPRD Dapil III OI,Sekda H.Herman, Asisten, Kepala Dinas PMD Kabupaten Ogan Ilir, Trisno Filhaq serta sejumlah kepala OPD, Camat Tanjung Raja, Erwin Sani, Kapolsek Tanjung Raja, AKP Arpanol Amri, Danramil Tanjung Raja Kapten Kav Teguh Haryadi, Kalapas Tanjung Raja, Kepala Desa dan Lurah se Kecamatan Tanjung Raja, tokoh masyarakat, tokoh agama serta ribuan warga masyarakat Tanjung Raja.

Acara Pelantikan Kepala Desa, dimeriahkan dengan bermacam-macam dari persembahan Masyarakat Desa Sekecamatan tanjung raja salah satunya Tari Mapak Raje dari Sanggar Tari Desa Talang Balai Lama, pertunjukan Senam Prolanis dari Talang balai lama dibawah asuhan Evri Yenni serta penampilan kreasi anak PAUD Tunas Bangsa dari Desa Talang Balai Lama juga Penampilan Saropal Anam dari Desa Talang Balai Baru Satu.

Lima Kepala Desa periode 2019-2025 yang dilantik oleh Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam adalah, Kades Talang Balai Baru Satu, Heri Muryanto, Kades Suka Pindah, Ely Supriyadi, Kades Talang Balai Lama, Telly Ekarsya, Kades Tanjung Temiang Maslan M Zen dan Kades Ulak Kerbau Baru, Muhamad H.Sero.

Heri Muryanto salah satu kepala desa yang baru dilantik saat diwawancarai awak Media mengatakan,saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam yang telah melantik dirinya sebagai Kepala Desa defenitif.

“Kami mengucapkan terima kasih Kepada semua pihak yang telah mensukseskan terselenggaranya pelantikan ini,” ucapnya.

Terusnya Heri, dirinya akan merangkul semua pihak untuk membangun desa, sehingga akan lebih baik lagi kedepannya, dengan kebersamaan seluruh lapisan masyarakat pembangun desa dilakukan dari berbagai aspek,”ujar heri sambil meneteskan kesedihan karna bahagia.

Sementara itu Ketua DPRD Ogan Ilir Suharto HS,SH yang sempat hadir di acara tersebut Menyampaikan,semoga pelantikan kepala desa Sekecamatan tanjung raja pada hari dan para kades yang dilantik ini sudah resmi menjadi kades defentif.

“Saya berharap kepada para kades yang baru dilantik ini bisa membangun desa nya masing-masing jauh lebih baik lagi kedepannya untuk para warganya dan hingga menjadikan desa mandiri,”pungkasnya.

Author: 
    author

    Related Post