FOUNDER & KOMISARIS JABABEKA  HADI RAHARDJA TELAH BERPULANG

239 views

Bekasi, sidakpost-Hadi Rahardja founder Jababeka , sahabat , kakak dan guru saya dalam banyak hal, pagi tadi meminta Dr Gunawan dokter keluarga yang selama 30 tahun menjaga kesehatan nya unt datang kerumah dan ngobrol tentang rasa sakitnya , beliau permisi ke kamar mandi dan lama tidak keluar , diketemukan duduk di toilet sudah tidak sadarkan diri, mungkin terkena serangan jantung ,

Dr Gunawan mencoba resusitasi tidak berhasil , dokter ambulans datang dan menyatakan pak Hadi sudah wafat.

Kita kehilangan seorang besar yang selalu memompakan semangat untuk selalu bersemangat mencari peluang2 usaha , menciptakan lapangan kerja. Tidak takut menempuh hal2 yang sulit, terus belajar hal2 yang baru meskipun banyak prnyakit diderita nya termasuk kencing manis dan jantung. Tidak pantang makan enak, hidup dinikmati dan disyukuri , hati nya lembut dan penuh cinta kasih kepada yang menderita, keras kepada orang yang malas dan tidak bertanggung jawab.

Bumi Bintaro Permai, KI Jababeka , Tanjung Lesung, Cikarang Dryport di bidani pak Hadi , dengan gigih beliau meyakinkan saya dan kawan2 pemegang saham akan prospek projek2 raksasa ini.

Perijinan kawasan industri untuk swasta yang menerima kekuasaan besar dari pemerintah yang menjadi undang2 adalah jasa Pak Hadi.

Perijinan pembangkit tenaga listrik di kawasan di inisiasi pak Hadi yang akhirnya menjadi terlahirnya Cikarang Listrindo dan Bekasi Power.

Orang baik, pekerja keras, low profile , tidak suka publikasi yang telah menciptakan begitu banyak lapangan kerja, telah meninggalkan kita.

Semoga roh nya yang suci segera diterima kembali di rumah Sang Maha Pencipta . Keluarganya diberi kekuatan dan keiklasan. Keluarga besar Jababeka akan terus mengenang jasa2 nya.
Selamat jalan pak Hadi. @ketum

Author: 
    author

    Related Post