Gowes NeNeMo 1 Berjalan Lancar Bupati Minta Kegiatan Berkelanjutan

667 views

 


Tulang Bawang Barat|sidakpost.co.id -Pemerintah daerah kabupaten Tulangbawang barat menggelar kegiatan Tubaba Bike Park gowes bareng NeNeMo 1.

Kegiatan tersebut berlangsung ditiyuh tirta makmur kecamatan tulangbawang tengah kabupaten setempat .pada Minggu(28/10/18).

Kegiatan Tubaba Bike Park gowes bareng NeNeMo 1 tersebut menempuh jarak yang sangat luar biasa yaitu sepanjang 28 KM mengelilingi seputaran jalur gowes yang berada ditubaba.

Seusai gowes bareng Bupati Tulangbawang barat Umar Ahmad,SP mengatakan momentum gowes bareng dengan masyarakat kabupaten tubaba tersebut merupakan suatu upaya dan bagian dari pengenalan Icon wisata yang berada dibumi”Ragem Sai Mangi Wawai”dengan masyarakat luas.


“Gowes bareng ini bagian dari kebersamaan , Alhamdulillah,meriah diikuti oleh banyak peserta baik penggemar gowes dari tubaba maupun dari luar kabupaten,” Ucap Umar Ahmad.


tambah Bupati Tubaba, kegiatan semeriah seperti yang berlangsung hari ini diharapkannya dapat terus berkesinambungan.

“Diikuti dengan semangat antusias masyarakat,saya berharap kegiatan seperti ini terus-menerus dilakukan,”imbuhnya.

Kemeriahan tubaba tubaba Bike Park gowes bareng NeNeMo 1 itu dimeriahkan oleh Vocalis Hijau Daun Dedi Irawan atau yang sering disapa Dide dan dilanjutkan dengan pembagian door prize dan peserta yang beruntung membawa hadiah berupa sepeda motor,sepeda dan hadiah lainnya.(ADV)

Author: 
    author

    Related Post