Hendak Berburu Burung Pasaribu Tewas Tenggelam Di Banyu Urip Panaragan

1596 views


TUBABA Sidak Post. CO ID.  – Mula Tua marga Pasaribu(36)warga tiyuh pulang kencana yang Hendak berburu burung meregang nyawa tenggelam di bawang Banyu Urip Tiyuh Panaragan kecamatan tulang bawang tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat, pada.Senin(8/1/2018).

Menurut saksi mata Supriyanto warga tirta Makmur yang juga teman korban mengatakan awal kejadian tersebut Ia dengan korban berburu burung, namun naas korban tenggelam saat berenang untuk mengambil burung yang sudah di tembak.

“Burung itu sudah kena tembak, nah saat burung tersebut kabur ke air korban berusaha untuk mengambilnya namun naas korban langsung tenggelam, “Ungkap Supriyanto saat dikomfirmasi media Sidak Post di RSUD Tubaba.

Disisi lain Johanda(22)salah satu warga panaragan mengatakan penemuan mayat korban tersebut saat mengetahui rekannya memberi tahu bahwa temannya tenggelam.

” Temannya minta tolong kepada kami bahwa korban tenggelam dan kami langsung berusaha untuk membantu mencarinya tidak lama kemudian dibantu nelayan warga tiyuh Panaragan lainnya menemukan korban ditempat dimana ia pertama tenggelam dan memang sudah diberi tanda tancapan bambu,”tuturnya

(HER)

Author: 
    author

    Related Post