Identitas Mayat yang Ditemui di Area PT HIM Akhirnya Diketahui

1567 views


Tulang Bawang Barat| sidakpost.co.id , telah ditemukan mayat pria paruh baya sekitar pukul 7:30 di areal PT.  HIM Tiyuh Menggala Mas Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat. (22/10/2018) yang telah temukan oleh warga beberapa hari yang lalu. 

Akhirnya Kini indentitas korban telah di ketahui oleh pihak Kepolisian. (24/10/18)

Di ketahui dari telegram yang di beritahukan oleh pihak kepolisian bedasarkan laporan polisi No:LP/A-169/X/2018/POLDA LAMPUNG/RESTUBA/SEK TENGAH tanggal 22 Oktober 2018.

Bedasarkan hasil Otopsi yang dilakukan oleh Pihak Kepolisian telah di ketahui indentitasnya atas Nama: Sadimin Bin Kaderi yang beralamatkan di Dukuh Soko RT 01/RW 02 Desa Bangun Rejo Kecamatan SuKo Rejo Kabupaten Ponorogo Provinsi Jawa Timur.

Saat dimintai keterangan saat pengambilan jenazah di RSUD menggala keluarga korban mengatakan bahwa sadimin (Alm)  memang sudah lama mengalami gangguan jiwa.

“Saudara saya memang sudah lama mengalami gangguan jiwa bahkan kami sempat mencarinya sampai bertahun-tahun. Kami gx nyangka harus bertemu dia dalam keadaan tidak bernyawa/ meninggal dunia”. Jelasnya

Menurut informasi jenasah akan disemayamkan di pemakaman keluarga Desa Surakarta  RT.  02/ RW. 06 Kecamatan Abung Timur Kabupaten Lampung Utara Provinsi Lampung. (Her/Tom)

Author: 
    author

    Related Post