Kesbangpol Tubaba Verifikasi Ormas

1114 views

TUBABA SIDAK -POST.CO.ID

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Tulangbawang Barat(Tubaba), melaksanakan kegiatan pembinaan,sosialisasi, dan verifikasi organisasi kemasyarakatan (Ormas).

Kegiatan dilaksanakan di balai Tiyuh Pulung kencana, Kecamatan Tuba tengah dihadiri pejabat tinggi pratama, pejabat administratur dan pejabat pengawas lingkup Pemkab Tubaba, para pimpinan Ormas se-Tubaba.

Kepala Kesbangpol Nurmansyah saat membacakan sambutan Bupati Umar Ahmad menyampaikan,kedepannya kegiatan-kegiatan seperti ini harus sering dilaksanakan dan selahturami ke pada ormas di tubaba.

“Organisasi kemasyarakatan salah satu agen pemerintah dalam menyampaikan tujuan pembangunan kepada seluruh lapisan masyarakat, untuk itu Pemkab tubaba menyampaikan ucapan terima kasih setinggi-tingginya atas kerjasamayang telah terjalin selama ini,” ujarnya, Kamis (28/12).

Ia menambahkan, Tubaba terdiri dari 9 kecamatan,93 tiyuh definitif, 3 kelurahan, dan 7 tiyuh persiapan saat ini tengah giat-giatnya membangun di semua sektor.

“Ini untuk mengejar ketertinggalan kita dari kabupaten-kabupaten yang telah lebih dahulu maju dan berkembang dan harus kita lakukan dengan rutin karena ke banyakan ormas di tubaba ini yng legilitas lembanya blom terdaftar kembali,” tuturny(Her/evendi)

Author: 
    author

    Related Post