Ketua DPD Partai Golkar Ogan Ilir Resmi Dilantik”Alex” Ilyas Kalau Mau Menang Syaratnya Berpasangan Dengan Ketua DPD Partai Golkar

422 views

Pemulutan Barat — Ogan Ilir-Sumsel-Sidakpost.co.id.-,Keua DPD Partai Golkar Provinsi Sumsel Alex Nurdin resmi melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Ogan ilir Periode 2016-2021.Disela dalam acara rangkah peringatan Hut Partai Golkar Ke-55 yang bertempat di Desa Pulau Negara,Kecamatan Pemulutan Barat, Kabupaten Ogan Ilir-Sumsel”Jum’at,29/11/2019.

Antusisme masyarakat untuk menyaksikan pelantikan pengurus partai berlambang pohon beringin ini terlihat beberapa jam sebelum acara pelantikan dimulai. Bahkan ribuan warga Se-kabupaten Ogan Ilir yang mayoritas mengenakan kaos berwarna kuning terlihat mengerumun memadati tenda yang sudah disediakan panitia yang letaknya didesa pulau negara atau bertempat lokasi lapangan halaman kediaman Kader Golkar sekaligus Ketua DPR Ogan Ilir(Suharto).

Dalam sambutannya Ketua DPD Partai Golkar Sumsel Alex Nurdin mengatakan, panji partai Golkar harus bisa disematkan diseluruh jajaran pengurus partai pada khsususnya, dan juga masyarakat Bumi Tegar Beriman ini. “Dengan dilantiknya para pengurus partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir 2016-2021 ini diharapkan dapat memicu semangat terus berkarya untuk masyarakat,” jelas Alex yang mantan Gubenur sumsel itu.

Disela-sela sambutannya, Alex sempat bersenda gurau dan menyindir Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir Endang PU Ishak agar di memperhatikan masyarakat yang membutuhkan,jangan saat ada maunya(Pas Nak Caleg).“Jangan jadi cempedak dalam bilik,baru mau membantu rakyatnya,saya minta urusi rakyat. Bantu warga kurang mampu, mulai kesehatan, pendidikan, panti jompo karna kita juga menjadi tua seperti mereka dan ekonomi rakyat harus maju masyarakat.” meraka tidak banyak meminta seperti yang saya katakan tadi itulah kebutuhan mereka.

Maksud dari sindiran itu adalah agar para pengurus partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir yang baru ini lebih peduli dan memperhatikan nasib seperti orang-orang tua kita ini(Jompo)yang mengaku sejak zaman orde baru pendukung partai Golkar. “ Karena kita harus melayani masyarakat,” ujar Alek.

Tambahnya,Alex ditengah-tengah ribuan kader Golkar se- OI dan juga ditengah-tengah ribuan masyarakat yang hadir, Alex mengatakan siap mengusung duet Ilyas Panji Alam-Endang PU Ishak, sebagai bupati dan wakil bupati pada pilkada Ogan Ilir yang akan datang(2020).

“Alex, syaratnya cuma satu kalau mau menang.Ilyas Panji Alam harus berpasangan dengan Ketua DPD Golkar OI, Endang PU Ishak,”tegas Alex saat menghadiri HUT Golkar ke-55 dan pelantikan pengurus DPD Golkar OI.

Dalam kesempatan itu, Alex juga memberikan santunan uang jutaan rupiah kepada orang-orang tua jompo, langsung dihadapan seluruh kader Golkar, termasuk Bupati Ogan Ilir,M.HM.Ilyas Panji Alam.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Endang PU Ishak dalam kata sambutannya mengatakan, tak lupa mengucapkan rasa ribuan terimakasihnya kepada seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Ogan Ilir yang telah hadir di acara ini di desa pulau negara. “Saya yakin dengan semangat gotong royong dan kekompakan para kader Partai Golkar,kami harus bisa menjawab tantangan dan apa pun tantangan jaman kami siap demi mengabdi kepada masyarakat,” ujarnya.

Endang menjelaskan, setiap kader Partai Golkar harus bisa mendengar keluhan, bahkan kalau perlu denyut jantung masyarakat, sehingga nanti kedepannya tidak ada lagi masyarakat yang didiskriminasi oleh keadaan.

“semua ini harus kita tuntaskan bersama-sama,” tegasnya yang disambut gemuruh tepuk tangan ribuan masyarakat berbaju kuning,”pungkas.

Author: 
    author

    Related Post