Ketua Golkar Tubaba Ingatkan Pemda Tubaba Harus Lebih Produktif dalam Pengunaan Dana COVID 19 senilai 30 M 

630 views

Tubaba,sidakpost-H.Putra jaya Umar, ketua DPD II Golkar kabupaten Tulang bawang barat ingatkan pemerintah daerah Tubaba, lebih “produktif” dalam Menggunakan anggaran Rp 30 Meliar yang di peruntukan untuk Covid-19 lebih terbuka dan Transparan kegunaannya kepada masyarakat.

Dalam kegiatan pembagian sembako di kediamanya Ketua DPD II Golkar H.putra jaya Umar dan di dapingi sekretaris DPD II Salmani berserta pengurusan kader partai Golkar meminta supaya kita Semua memantau bersama-sama dan mengawal, anggaran yang di peruntukan Perintah pusat maupun daerah sebesar kurang lebihnya Rp 405 Terliun agar tepat sasarannya.selasa(05/05/2020)

“Partai Golkar mulai dari DPP sampai DPD Dan DPC, di instruksikan melalui Ketua Provinsi untuk mengawal anggaran 405 Terliun tersebut begitu juga kita semua harus ikut mengawasi,” agar tepat sasaran nya dan ini bukan uang yang sedikit jangan sampai salah sasaran kata H.Putra Jaya Umar.

Di lain ini juga kami berserta seluruh pengurus partai Golkar melakukan pembagian sembako kepada pengurus Partai Golkar.

“Pembagian sembako ini berjumlah 250 sembako untuk pengurus Partai dan ada juga bantuan 50 peralatan APD alat pelindung diri untuk Rumah Sakit yang ada di daerah Tubaba”.

Semua itu hasil kerja sama pengurus DPD Partai Golkar bersama Dr. H. M. Azis Syamsuddin, S.E., S.H., M.A.F., M.H. angota DPR RI, yang ikut berpartisipasi dalam menghadapi Virus Covid-19 yang kita alami saat ini, mudah-mudahan virus tersebut cepat berlalu dan kita bisa beraktivitas kembali’ dengan baik’.harapnya(HR)

Author: 
    author

    Related Post