Kodim 0403 Bersama Koramil Pulau Beringin Tinjau Lokasi TMMD di OKUS

862 views

OKU- Selatan Sidak Post, Kodim 0403 bersama Koramil pulau beringin tinjau lokasi TMMD di desa Simpang pancur dan desa pematang obar kecamatan pulau beringin kabupaten OKU selatan (Selasa 25 Februari 2020)

Hadir pada saat itu Pabung OKUS Myr czi Agus Supriyatna ,PJs Pasiter Kodim 0403 Kapten czi Wahyu Hidayat ,Danramil Pulau beringin Kapten inf.Mukhyar,Aan Azizi ,Babinsa pematang obar Serda Susanto ,kades pematang obar Mohadi,kades Simpang pancur Supriyadi dan beberapa masyarakat .

TMMMD merupakan program sektoral sehingga dalam penerapan nya TNI tidak bekerja sendiri namun menggandeng banyak pihak mulai dari departemen pemerintah, lembaga non departemen, satuan kerja perangkat daerah(SKPD) dan pemerintah daerah.

Saat awak media sidak post mengkompirmasi dengan pihak kodim” Pjs Pasiter kapten Wahyu menjelas kan program TMMD tahun ini berada di okus dan tepat nya di desa Simpang pancur dan desa pematang obar .yaitu untuk membuka akses jalan ,.jalan tersebut berukuran kurang lebih dengan lebar 9 m dan panjang 13 km.sebelum program ini di laksanakan harus di adakan sosialisasi dulu ,karena jalan yang akan di buat itu pasti nya sebagian akan masuk di tanah dan perkebunan warga.jelas nya .

Sementara itu danramil pulau beringin Kapten Mukhyar menyampai kan ,sebelum program ini kerja kami dari Koramil pulau beringin segera akan mengajak pemerintah setempat dan warga untuk bermusyawarah demi terlaksana nya program ini dan mudah mudahan di bulan Agustus nanti sudah mulai bekerja. mukyar juga menjelas kan dengan terbuka nya akses jalan tersebut maka akan meningkat kan perekonomi masyarakat.

Mohadi kepala desa pematang obar,saat di bincangi media sidak post mengatakan”untuk warga desa saya khusus nya pematang obar sangat mendukung sekali mengingat desa kami adalah desa yang akses jalan nya hanya bisa dilalui oleh kendaraan roda dua dan kami berharap program ini berjalan lancar tanpa ada hambatan apapun ,pinta nya ( Wagino)

Author: 
    author

    Related Post