Komputer Digondol Maling kepala Sekolah Lapor polisi

710 views

Laboratorium Komputer SMA 3 TBT dibobol Maling.

Tulang Bawang Barat| Sabtu (26/5/2018), Laboratorium Komputer SMA 3 TBT dibobol Maling, alhasil pencuri tersebut berhasil menggondol beberapa Barang-Barang diruangan tersebut.

Purna pelayan sekolah yang pada saat kejadian berada dilokasi menjelaskan bahwa saat dirinya berkeliling sekitar pukul 02:00 barang-barang masih lengkap dan pintu masih belum ada yang rusak dirinya tahu saat dirinya bangun sahur ia baru mengetahui bahwa pintunya sudah dikunci dari luar.

“saya ga tahu mas awalnya saya keliling sekitar pukul 02:00 pagi barang-barang masih lengkap saya baru tau kalau ada pencurian disekolah sebab saat saya bangun pintu sudah terkunci dari Luar, saya saja yang membukakan pintu tetangga saya saat saya hubungi via telepon” jelasnya pada media sidakpost.co.id.

Saat di mintai keterangan perihal kejadian tersebut RUDI CAHYONO kepala sekolah SMAN 3 TBT menceritakan bahwa maling masuk dengan merusak pintu tralis dan gembok, untuk sementara barang-barang yang hilang 2 unit server dan 1 unit LCD proyektor, selanjutnya pihak sekolah telah melaporkan kepolsek Tulang Bawang Tengah.

“maling nya masuk dengan merusak pintu tralis dan gembok, barang-barang yang hilang berupa 2 unit server dan 1 unit LCD Proyektor, pihak sekolah pun sudah melaporkan kepolsek Tulang Bawang Tengah”. Ceritanya (HER/TOM).

Kriminal Tubaba

Author: 
    author

    Related Post