Lurah Mulya Asri Tubaba Diserang OTK, Kabarnya Luka Parah??? 

1506 views

 

Tubaba.SIDAK POST .CO.ID

Kabar mengejutkan didapat dari Lurah Mulya Asri Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Prambumi Restu Aji. Bagaimana tidak, ia dikabarkan telah diserang oleh tiga orang yang tak dikenal sehingga menyebabkan luka parah di bagian kepala belakangnya.

Kejadian naas tersebut terjadi pada Sabtu (24/2/2018) sekitar pukul 17.00 wib sore ini di suatu tempat di Kelurahan Mulya Asri. Saat dihubungi melalui ponselnya, Prambumi Restu Aji membenarkan bahwa peristiwa tersebut tak disangka sangka menimpa kepada dirinya.” Iya mas,”kata dia saat dihubungi sekira pukul 17.45 wib.

Prambumi mengaku serangan yang melesat ke bagian kepala dan leher belakangnya itu dilakukan oleh tiga orang. Namun, dirinya masih bungkam terkait identitas ketiga pelaku tersebut.” Nggak tau orang-orang itu. Orang setres itu mas, mereka tiga orang,”ujarnya.

Sambungan telepon seluler terputus setelah sedikit keterangan diberikan Prambumi terkait peristiwa yang diyakini merupakan tindakan kriminal.” Nengok aja nggak bisa mas, kayaknya dilempar pakai batu. Yang luka leher sama kepala belakang saya. Nanti dulu ya mas, masih mau visum,”pungkasnya seraya memutuskan komunikasi telepon.

Dihubungi terpisah, Kapolsek Tulangbawang Tengah Kompol Leksan Ariyanto mengaku Anggotanya sedang turun ke lokasi kejadian.” Belum dapet info dari anggota. Nanti dikasih informasinya,”singkatnya.

(HER)

Author: 
    author

    Related Post