Masyarakat Kelurahan Kandang Mas Butuh Perhatian Pemerintah

974 views
Bengkulu, Sidakpost – Ketua RT 17 Kelurahan Kandang Mas Kota Bengkulu, M Yamin mengeluhkan kurangnya perhatian pemerintah terhadap wilayahnya.
Keluhan tersebut terlontar saat pengurus Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Kota Bengkulu ingin mengurus surat domisili kantor. M Yamin, mengatakan, kondisi jalan dilingkungannya yang rusak, hingga saat ini belum tersentuh oleh pihak pemerintah. Padahal menurut pengakuannya, pihaknya sudah mengajukan proposal permohonan perbaikan jalan tersebut sejak Tahun 2015 lalu.
“Jalan kami belum tersentuh, Tahun 2015 lalu proposal sudah kita masukkan ke dinas terkait, hingga saat ini belum bisa dipastikan, akan dibangun atau tidak. Padahal jalan ini akses menuju SMA Negeri 11 Kota Bengkulu,” ungkap Ketua RT 17 Kelurahan Kandang Mas Kota Bengkulu, M Yamin, beberapa waktu lalu.
Selain itu, M Yamin, juga meminta agar tim PWRI bisa menyampaikan keluhannya ke dinas yang membidangi Program Keluarga Harapan (PKH). Menurutnya, penerima program tersebut di wilayahnya banyak yang tidak tepat sasaran.
“Tolong sampaikan ke dinas yang membidangi PKH, disini penyalurannya tidak tepat sasaran, jadi tolong benahi, dan kedepannya, dalam mendata warga libatkan RT setempat,”harapnya.
Menyikapi hal tersebut, tim PWRI Kota Bengkulu, berjanji akan membantu menyampaikan keluhan tersebut, bahkan hingga sampai mendapatkan solusi.(Mts)

bengkulu

Author: 
    author

    Related Post