Media Cetak Sidak Post Libur sampai Akhir Bulan Maret, Semua Kegiatan Pemberitaan di Alihkan Ke Media Online sidakpost.co.id

1505 views

Bandar Lampung,sidakpost.co.id – dalam menghadapi wabah penyebaran virus Covid-19 Pada Jumat (20/03/2020), dalam meeting mingguan, di Kantor redaksi sidakpost Group saya putuskan sidakpost per hari Senin (23/03/2020) libur atau tidak produksi tidak cetak sampai akhir bulan maret 2020. Dan akan di tinjau kembali sampai wabah covid 19 atau corona di indonesia mulai menujukan angka penurunan. Ujar Direktur PT. Insan Jurnalis Indonesai.

Keputusan ini tidak enak bagi kami, dan pasti tidak nyaman bagi konsumen. Selama 17 tahun menggeluti industri pers, sidakpost tidak pernah libur kecuali hari-hari besar. Namun keputusan ini untuk saat ini menurut kami adalah pilihan terbaik.

Mulai Senin (21/03/2020), teman-teman yang tergabung dalam sidakpost Group bekerja dari rumah, kecuali loper koran dan pracetak libur total. Kegiatan jurnalistik berbasis internet, yaitu website sidakpost.co.id akan ditingkatkan, pemberitaan yang dihasilkan dari wartawan media cetak sidakpost akan di terbitkan di media online sidakpost.co.id.

Pertimbangan bekerja dari rumah hanya satu. Yaitu keselamatan. Sebab tidak ada pekerjaan seharga nyawa. Mengamati perkembangan sebaran virus corona sampai akhir pekan kemarin, sudah menjadi pandemi. Meluas ke-165 negara. Di Indonesia sudah menyeber ke-17 Provinsi, salah satunya Lampung.

Di infokan kepada mitra kerjasama sidakpost grup. Untuk materi-materi advetorial, iklan yang sudah diorder agar bisa di muat di media online sidakpost.co.id.

Sehinga kinerja perusahaan tetap berjalan kepala biro dan jajaran nya tetap bisa mendapatkan pendapatan. Seperti di anjurkan pemerintah pusat agar daya beli masyarakat tetap terjaga.

Author: 
    author

    Related Post