Nahas!! Asisten III kabupaten Tubaba Mengalami Kecelakaan

1818 views

mobil (asisten III) mengalami kecelakaan yang dikendarai sopir nya bersama dirinya,mobil dinas yang dikendarai sopirnya itu dengan nomor polisi BE 13 Q, bertabrakan dengan truck dari arah lawan arah dijalan Jalinsum hari senin 23 april 2018.

Tubaba |Asisten III setdakab mengalami nasib kurang baik pasalnya Perana Putra (asisten III) mengalami kecelakaan mobil yang dikendarai sopir nya bersama dirinya,mobil dinas yang dikendarai sopirnya itu dengan nomor polisi BE 13 Q, bertabrakan dengan truck dari arah lawan arah.

Kecelakaan yang terjadi sesudah subuh, senin (23/4/2018) di Wates Kabupaten Lampung Tengah provinsi Lampung, menurut informasi perana putra ingin menuju tubaba dan konvoi bersama dalam rangka tugas kerja.

“konvoi dengan beberapa kepala dinas,tapi tidak tau kenapa mobil pak perana putra yang dikendarainya tabrakan tadi pagi” tutur informan yang didapat media sidakpost. Co. Id

Akibat kecelakaan parah tersebut plt kepala dinas Perana Putera mengalami kecelakaan yang cukup parah dan dilarikan kerumah sakit di Bandar Lampung.

“pak perana luka parah, giginya patah mobilnya ringsek parah dan sekarang pak perana sudah dilarikan di rumah sakit imanuel Bandar Lampung, kalau sopirnya sampai saat ini saya belum dapat kabar” jelasnya (HER/TOM)

Lakalantas

Author: 
    author

    Related Post