Pak !! Bupati Tolong Perbaiki Sekolah Kami,Ruang Kelas Kami Rapuh dan Tak Layak

771 views

Kondisian MTS Nurul Amal.

Ogan Ilir,-Lubuk Keliat,-Sidakpost.co.id.-Kondisian MTS Nurul Amal sudah sangat Rapuh dan Keropos serta di digerogoti rayap.Bangunan MTS Nurul Amal yang terletak di Desa Kasih Raja Kecamatan Lubuk Keliat Kabupaten Ogan Ilir Sumsel, sungguh sangat memprihatinkan dan rusak berat.

Pantauan Media Sidakpost Dan Media Koran SINAR PAGI Terlihat bangunan Sekolah MTS Nurul Amal, sudah sangat tua serta kondisi bangunannya rusak parah, Sedih Melihat nya.

Bangunan yang terdiri dari 3 ruang belajar serta 1 ruangan kantor sudah tidak layak untuk ditempati sebagai kegiatan belajar mengajar,Butuh pemerhatinya dari Pemerintah.

Terlihat tampak lantai tempat siswa belajar sudah menjadi tanah dan berdebu seperti terlihatan kayak kandang saja, dinding bangunan terlihat kusam dan banyak belobang-lobang” sedih melihat nya ,disetiap sudut ruangan banyak terlihat rangka kayu bangunannya banyak yang sudah keropos dimakan rayap”Sedangkan atap sengnya sudah banyak yang terkelupas,dan banyak yang keropos keropos.

Menurut kepala sekolah MTS Nurul Amal Romi Mengatakan, kondisi bangunan Sekolah ini sudah lama tak layak pakai, sejak 5 tahun terakhir ini, dan belum pernah sedikitpun tersentuh perbaikan apa lagi bantuan pemerintah daerah,”ujarnya.

Lanjutnya,Kepala sekolah Romi menuturkan sudah sering mengajukan proposal kepada pihak terkait ” karena memerlukan dana yang cukup besar” sampai saat ini belum ada Donatur yang berniat membantu memperbaiki sekolah kami ” ucapnya.

“Romi berharap supaya ada pihak yang dermawan yang untuk bisa mengulurkan tangannya untuk membantu memperbaiki keadaan sekolah kami yang saya pimpin ini, Harapannya.

Sementara itu salah satu siswa berharap kepada Pemimpin Pemerintah kabupaten Ogan Ilir untuk sekiranya kepada Pemerintah kabupaten Ogan Ilir untuk memperhatikan dan membantu perbaikan sekolah tempat ia belajar supaya harapannya agak lebih nyaman dikit “kata siswa, beberapa hari yang lalu Bupati sering lewat di depan sekolah kami , tetapi ia tidak pernah mampir ” .ucapnya.

Berharap sekali,Siswa MTS Nurul Amal supaya pemerintah bisa membantu untuk perbaikan sekolah tempat kami belajar ” Pak bupati tolong perbaiki sekolah kami” dengan nada sedih,”Harapannya.Ic

Author: 
    author

    Related Post