Pemda Bangun Gedung Kwarcab Pramuka Tubaba

1204 views

TUBABA|Bupati Tulang Bawang Barat Hi.Umar Ahmad.SP melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung kantor kwarcab gerakan Pramuka kabupaten setempat. Pemasangan batu tersebut langsung dihadiri Kepala Kwarda Gerakan Pramuka Lampung Drs.Hi.Idrus Effendi. Selasa ( 06/01/2018).

Dalam sambutan Wakil Bupati Tubaba Pauzi Hasan SE.MM. mengatakan.peletakan batu pertama pembangunan gedung kantor Pramuka adalah salah satu kemajuan kabupaten Tulang Bawang Barat.

“Gerakan Pramuka ini bukan hanya sekedar simbol namun dalam hal ini dapat membawa dampak positif bagi Kabupaten Tulang bawang barat”. Kata nya Selasa ( 06/01/2018).

Wakil Bupati Pauzi Hasan menambahkan terbangunnya gedung kantor gerakan Pramuka Tulang Bawang Barat salah pendukung dan keseriusan bagi kepengurusan gerakan Pramuka yang baru saja di Lantik.”saya berharap semua kepengurusan kakak-kakak yang baru saja di Lantik dapat benar-benar serius menjalankan tugas dan fungsi nya sesuai dengan undang-undang yang berlaku,sebab gerakan Pramuka tulang bawang barat adalah salah satu menunjukkan kemajuan kabupaten kita di bumi ragem sai Mangi wawai.

Di tempat yang sama Ketua kwarda gerakan Pramuka Lampung Drs.Hi.Idrus Effendi mengapresiasi pembangunan yang sangat pesat di kabupaten Tubaba,yang pasti nya Bupati dan Wakilnya yang selalu Kompak dan akrab dalam melaksanakan kegiatan serta selalu cepat tanggap dalam menyikapi persoalan.

“Jadi saya katakan di Tubaba sudah sejalan dan bersinergi untuk gerakan Pramuka jadi saya tidak ragu lagi karena Bupati di sini saya nilai sudah ada Inisiatif sendiri bahkan jika saya lihat pak Bupati dan Wakil Bupati sangat menjunjung tinggi Pramuka yang ada di Tubaba ini”.pungkas nya.

(HER)

Author: 
    author

    Related Post