Pemda Tubaba Gelar Seminar Untuk Tubaba Berdayasaing 

863 views

Senin (19/32018), Pemerintah kabupaten Tubaba Gelar Seminar di kantor Pemda setempat. 

TULANG BAWANG BARAT| Senin (19/32018), Pemerintah kabupaten Tubaba selenggarakan Seminar dengan tema “PEMBANGUNAN YANG BERKUALITAS UNTUK TULANG BAWANG BARAT MAJU SEJAHTERA DAN BERDAYA SAING” di kantor PEMKAB TUBABA.

Seminar yang diadakan oleh pemkab Tubaba dihadiri Bupati Tulang bawang Barat UMAR AHMAD dan Wabup FAUZI HASAN, beserta jajaran pemkab Tubaba dengan dihadiri pula prof. dr. Nurul Taufiqo Rochman M. Eng Pdh dari pusat LIPI .dalam sambutannya yang sekaligus membuka seminar wabup fauzi Hasan berharap agar jajajaran perintah tubaba meningkatkan kualitasnya dalam kepemerintahan.

“dengan diadakan nya seminar saya berharap kepada semua yang hadir khususnya jajaran kepemerintahan di TUBABA dapat meningkatkan kualitas dan lebih berintegritas tinggi” ucapnya

Dalam sambutannya prof. dr. Nurul Taufiqo Rochman M. Eng Pdh.
Menyampaikan bahwa Dalam penilitian produk dan contoh produk itu tidak membutuhkan waktu lama tetapi yang lama adalah cara penyebaran untuk dimanfaatkan masyarakat yang lama

” kami menyambut baik undangan pemerintah kabupaten TUBABA karna telah mengundang kami,karna dalam sebuah penelitian dan produk tidak memerlukan waktu lama tetapi penyebaran untuk memanfaatkannya kedalam masyarakat yang lama”ujarnya. (HER/TOM)

Tubaba

Author: 
    author

    Related Post