Pemerintah Kabupaten Tubaba Roling Pejabat Eselon Tiga & Empat

1142 views

Sebanyak 240 pejabat yang baru menempati posisi eselon III dan IV, Selasa (20/4/2018) pukul 09.00 WIB, dilantik Fauzi Hasan atas nama Bupati Umar Ahmad.

TUBABA|Wakil Bupati Tulang Bawang Barat lantik 240 Pejabat Eselon III dan  – Mutasi besar-besaran terjadi di lingkugan Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat. Sebanyak 240 pejabat yang baru menempati posisi eselon III dan IV, Selasa (20/4/2018) pukul 09.00 WIB, dilantik Fauzi Hasan atas nama Bupati Umar Ahmad.

Pejabat yang dilantik di Aula Pemkab Tubaba itu terdiri dari 51 pejabat administator eselon III dan 189 pengawas eselon IV.

Wakil Bupati Fauzi Hasan meminta kepada para pejabat yang baru dilantik agar dapat bekerja secara maksimal untuk membangun Kabupaten menjadi lebih baik, serta mewujudkan visi misi Kabupaten Tubaba ( Maju Berdaya saing, aman dan Sejahtera).

Menurut Fauzi Hasan, jabatan merupakan sebuah penghargaan atas prestasi seorang pegawai, sekaligus sebuah amanah yang mengandung sebuah komitmen serta tanggung-jawab. “Amanah ini bukan hanya dari pimpinan atau atasan semata, melainkan juga dari seluruh warga masyarakat Kabupaten Tubaba dan tentunya juga dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” ucapnya.

Wabup juga menambahkan, bahwa mutasi, rotasi maupun promosi dalam awbiah organisasi pemerintah merupakan hal yang biasa, sebagai bentuk penyegaran. “Namun saya mengingatkan bahwa jabatan ini setiap waktu selalu diawasi dan akan terus dievaluasi,” ungkapnya.

Karna dari itu kita hendaknya dapat mensyukuri amanah yang diberikan ini dengan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Selalu menjalin komunikasi dalam rangka konsolidasi, koordinasi dan konsultasi.

“Serta senantiasa meningkatkan kompetensi dan kinerja selaku aparat pemerintah dan negara. laksanakan dan amalkan nilai dasar dan kode etik Apartur Sipil Negara,” jelasnya. (HER/TOM)

Tubaba

Author: 
    author

    Related Post