Ruang AULA Kantor Camat Gunung Agung Sangat Memprihatinkan

875 views

Tampak fasilitas yang kurang baik terlihat Di Aula rapat kantor camat Gunung Agung yang sudah terlihat rusak parah.

TULANG BAWANG BARAT| kamis (19/4/2018), dalam menata ruang perogram pemerintahan dengan hasil harus baik tentunya ada fasilitas atau ruangan untuk mendapatkan hasil yang baik dalam menjalankan program pemerintah supaya dapat berjalan dengan sesuai keinginan.

Namun berbanding terbalik dikantor Camat kecamatan Gunung Agung, fasilitas yang kurang baik terlihat Di Aula rapat kantor camat Gunung Agung yang sudah terlihat rusak parah, kerusakan yang sangat jelas terlihat dibagian atap membuat ruang rapat itu kurang efektif untuk dimanfaatkan.

Saat ditemui media sidakpost.co.id diruang kerja MARZUKI, Sp. Camat kecamatan Gunung Agung mengeluhkan Aula kantornya yang sudah rusak parah padahal sudah diajukan setiap musrenbang kecamatan dan harapannya cepat diperbaiki.

“itu sudah saya ajukan mas ruang aula rapat yang sudah rusak parah untuk diperbaiki waktu itu saya ajukan saat musrenbang kemarin, ya harapan saya cepat diperbaiki lah ruang rapat itu supaya kami tidak khawatir pelapon nya jatuh saat rapat”. keluhnya (HER/TOM)

Tubaba

Author: 
    author

    Related Post