Pemerintahan Kampung Karya Bakti Manfaatkan Sumber Daya Lokal untuk Produksi 1400 Masker Kain

660 views

Tulang Bawang, Sidakpost-Berbagai langkah dan Upaya Pemerintahan Pusat sampai Pemerintahan Kampung Melakukan Pencegahan Penularan wabah Virus Corona (Covid 19) dgn Cara Memutus mata Rantai Penyebarannya.. Salah satu Upaya Yang dilakukan Oleh Pemerintahan Kampung Karya Bakti Kecamatan Meraksa Aji Kabupaten Tulang Bawang, Propinsi Lampung akan membagikan Masker Pada Masyarakat.

” Pemerintahan kampung Karya Bakti bersama Pendamping Desa melalui Dana Desa, dalam Pencegahan Covid 19 Memanfaatkan Sumber daya Lokal yang ada dikampung “,Ujar Aris fitriono, Amd Kep Pada Sejumlah Awak Media Rabu 22 April 2020.
Lebih lanjut Kepala kampung ini Mengatakan, ” disini ada 8 Pengrajin /Penjahit yang akan bekerja untuk Memperoduksi 1400 Masker kain yang akan dibagikan kepada Masyarakat setempat .tentunya hal ini juga disambut Antusias Penjahit dan Mereka bersyukur adanya kegiatan ini untuk tambahan ekonomi karena Semuanya kena dampak efek  Situasi wabah Virus Corona yang saat ini blum bisa beraktifitas seperti biasa”terangnya pada Awak Media.**(Andi irawan jaya)
Author: 
    author

    Related Post