Bhabinkamtbmas Kapolsek Tanjung Raja menghadiri pembentukan Relawan Desa Pencegahan COVID-19

690 views

SIDAKPOST-LAMPUNG UTARA -Bhabinkamtbmas Kapolsek Tanjung raja, Polres Lampung utara, Aipda Joko j, menghadiri pembentukan Relawan Desa dalam rangka pencegahan COVID-19 yang dipimpin Kepala desa Sumeh,Sindang agung,kecamatan Tanjung raja.pada hari ini (22/4/2020), Pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai.

Kegiatan musawarah yang digelar dikantor Desa Sindang agung tersebut dilaksanakan sesuai dengan Surat edaran menteri desa, pembangunan daerah tertinggal dan transmigrasi No. 8 tahun 2020 tentang Desa tanggap covid -19 dan penegasan padat karya tunai desa serta Surat edaran,tentang tindak lanjut pencegahan dan penyebaran virus Korona (COVID-19).

Turut hadir pada kegiatan tersebut bidan desa Meti fatihiya , lima kepala dusun,dan 17 RT Desa Sindang agung,Syarif sekdes, Para pendamping desa dan peserta relawan covid19.

Dari rapat tersebut menghasilkan beberapa keputusan salah satunya bahwa terbentuknya relawan Desa Sindang agung yang bermitra dengan Bhabinkamtibmas, Babinsa dan pendamping desa untuk melaksanakan kegiatan.

Pada kesempataan tersebut Babin Kamtibmas Aipda Joko juga menghimbau
“kepada Ketua dan Tim Relawan Covid-19 Posko untuk dapat bekerja menangani pencegahan virus Corona dan menetukan tempat isolasi karena di desa-desa yang ada di kecamatan Tanjung raja dalam pembentukan Team percepatan penanganan Covid-19, yang membuat tim penanganan agar untuk dapat memantau semua masyarakat yang masuk di desa Sindang agung, Kecamatan Tanjung Raja,sesuai dengan himbaua yang berlaku.

( *Rinal.s* )

Author: 
    author

    Related Post