Penghantaran Wisuda Murid Kelas 6 Dan Pentas Seni Angkatan Ke-13 SD INTEGRAL YAA BUNAYYA TAHUN AJARAN 2021-2022

144 views

“SABTU,18 JUNI 2022/18 DZULQO’DAH Hijriyah”.
Blitar,Sidakpost-Sabtu 18 JUNI 2022-18 DZULQO’DAH 1443 Hijriyah

Dalam rangka wisuda murid”,SD INTEGRAL YAA BUNAYYA TAHUN AJARAN 2021-2022,SABTU,18 JUNI 2022”,Di gelar pentas seni yang akan dibawakan murid-murid santri dan santriwati dihalaman SD INTEGRAL YAA BUNAYYA.Untuk tiada lain meningkatkan mutu Qualitas dan Quantitas Anak didik SD Integegral yaa BUNAYYA Pesantren Hidayatullah Blitar.Yang Beralamat jl Lintas Blitar-Tulung Agung,Desa Ploso Arang Kecamatan Sanan Kulon Kab/Kota Blitar.Kode Pos 66151,Email:yaabunayya.blitar@gmail.com
Alhamdulillah Segala Puji Hanya Milik ALLAH SWT,Sholawat Dan Dalam tercurahkan kepada Rasulullah Muhamad Saw, keluarga, sahabat dan pengikutnya yang selalu mengikuti Rrisalahnya. Pada hari ini disekolah SD Integral Yaa Bunayya mewisuda 7 anak didiknya berjumlah 7 siswa dan siswi. Empat siswi dan tiga siswa lulusan terbaik, Mmayoritas Hafidz Al Qur’an, santun, beraklhak Al Qur’annur Karim yang lulus dan sudah terwisuda pada hari ini: Ananda Dinda aqeela hermono, Virya mareta agisania, Kallila adya azzahra, Zahra mar’atus sholihah, Muhammad ayman jauhari, Haykal zafran alfadil, Achmad rafael hartono
Sehubungan dengan kegiatan Akhirussanah maka dengan ini kami mengharap Do’a restu kepada wali murid yang hadir”, SEMOGA SD INTEGRAL YAA BUNAYYA-PESANTREN HIDAYATULLAH,Mulai dari TK, SD Semakin maju,dan mendapatkan perhatian khusus dari segenap instansi dari dinas pendidikan dan kemenag dari kab/kota kabupaten Blitar”, itu harapan kami dari semua wali murid  yang hadir dalam acara tersebut.
Untuk meningkatkan mutu pendidikan yang ada di Yayasan Istiqlal Hidayatullah Blitar, SD INTEGRAL YAA BUNAYYA PESANTREN HIDAYATULLAH BLITAR, Ustadz KHOIRUL UMAM M.PD, memberikan pesan Dorongan moral, motivasi, menjaga nama baik Sekolah, taat kepada kedua orang tua dan guru dimanapun berada. Pondok Pesantren Hidayatullah memberikan pendidikan Umum dan Agama sebagai bekal ilmu yang bermanfaat bagi nusa dan bangsa, tutur beliau ustadz selaku kepala sekolah dan guru pembimbing yang ada disekolah SD INTEGRAL YAA BUNAYYA.
Bagi masyarakat yang akan menitipkan putra putrinya ada kelas TK, nol kecil hingga nol besar, dan SD kelas satu hingga kelas enam. Kegiatan dihadiri dari ustadz ustadzah wali kelas,wali murid dari ibu dan ayah serta dewan pengawas dari Pesantren Hidayatullah Blitar, USTADZ Kamru Huda S. Pd Kordinator pengawas dinas pendidikan, kecamatan sanan kulon blitar, Bapak Rusman Jadi M.PD.
Kegiatan berjalan dengan aman dan tertib,serta mengikuti protokol kesehatan(prokes yang di anjurkan pemerintah. Agus P

Author: 
    author

    Related Post