Polsek Tulang Bawang Tengah Bersama Ponpes Tubaba adakan Tabliq Akbar

795 views

Kegiatan Tabliq Akbar,bertempat di halaman Pondok Darul Hidayah Al Ansyori Kelurahan Panaragan Jaya Kabupaten Tulangbawang Barat.

Tubaba|Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci ramadhan dan HUT Bhayangkara Ke-72, Pondok pesantren Darul Hidayah Al Ansyori bekerjasama dengan Mapolsek Tulang Bawang Tengah,mengadakan Kegiatan Tabliq Akbar,bertempat di halaman Pondok Darul Hidayah Al Ansyori Kelurahan Panaragan Jaya Kabupaten Tulangbawang Barat,sabtu 12 Mei 2018

Pembina yayasan Makrub Arifin dalam sambutanya mengatakan,merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi pondok,karena kepolisian bisa bersinergi dengan pondok dengan masyarakat sehingga di harapkan mendapatkan keberkahan.

“Kami sangat bangga kepolisian bisa bisenergi dan bisa bekerja sama dengan pondok pesantren,semoga dengen kerja sama ini mendapatkan keberkahan” ucapnya. Di tambahkanya kepada seluruh masyarakat yang hadir agar kiranya dapat menumbuhkan niat dan keinginan untuk membesarkan agama Islam,baik itu melalui masjid-masjid,pondok,dan berbagai tempat ibadah lainya.

AKP. Dulhapid Kasat Binmas Polres Tulang Bawang mengatakan kegiatan kolaborasi tersebut di maksudkan dalam rangka pendekatan pihak kepolisian dengan pihak pondok pesantren dan masyarakat pada umumnya.pihaknya juga meminta kepada seluruh pimpinan pondok pesantren yang ada di wilayah tubaba,agar kiranya jamaah-jamaah tidak saling menyalahkan dalam pelaksanaan kegiatan ramadhan guna ketentraman para jamaah tersebut.

Dan pada kesempatan tersebut dirinya juga menyampaikan kepada pihak pondok pesantren dan para wali santri sekiranya putra putri santri yang hafisd Al-Qur’an agar dapat di arahkan menjadi Bintara polri,

“hal itu merupakan program kepolisian negara republik Indonesia,yang mana jika ada santri-santri yang hafisd Al-Qur’an dan berminat untuk menjadi polisi,akan di prioritaskan” tuturnya (HER/TOM)

Ramadhan 2018 Tubaba

Author: 
    author

    Related Post