SAMPAI SAAT INI BELUM ADA KETERANGAN DINAS TERKAIT PANTAU AIR BERUBAH WARNA DI DESA SUNGAI CAMBAI MESUJI

507 views

Mesuji Sidak Post,Warga Desa Sungai Cambai Kecamatan Mesuji Timur Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung,Juma’at 12 Januari,2024,warga mengelukan Sampai saat ini belum ada info dari beberapa dinas pemda Mesuji turun ke Desa Sungai Cambai mengambil Sempel air beruba warna untuk di uji lab atarium untuk mengetahui penyebab air beruba warna.

Ibu Yanti 37 tahun warga yang datang dari Desa Wono sari saat mau cuci kaki, gagal niat nya mau cuci kaki saat di tanya sama beberapa warga mengapa engak jadi cuci kaki Bu,! Iya menjawab takut nanti kena penyakit gatal gatal.

Oo,iya Bu kemaren Kata ibu Mina udah di ambil Sempel dari dinas Pemda Mesuji termasuk ada DPRD juga di dampingi kepala Desa dan aparatur Desa termasuk warga,cambai,naik kelotok untuk mengambil Sempel,untuk di uji lab namun sampai saat ini tidak ada info lanjut nya, Entah apa sebab nya.

Di jawab oleh ibu kalau untuk Sempel udah berapa kali ada yang dari Jakarta bawa alat berupa kayak piva besar lingkaran 15 Senti panjang 50 cm,di jatukan di tengah laut,kata nya mau di uji lab sampai detik ini tidak ada info, apa hasil nya.

Kami sebagai warga masyarakat cambai pingin tahu apa hasil nya,
Kami berharap kepada pemkab Mesuji yang telah mengambil sempel air tahun 2023 lalu mohon untuk memberi keterang apa hasil nya uji lef apa penyebab nya air berubah warna ini,tutup nya warga,
(Alex Kutih)

Author: 
    author

    Related Post