SD Nurul Huda Islamic School Rapat Orang Tua Murid Persiapan TA 2018/2019

1485 views

SD Nurul Huda Islamic School
Rapat Orang Tua Murid Persiapan TA 2018/2019.

Metro ,Sidak post-SD Nurul Huda Islamic School mengundang orang tua/wali siswa kelas 1 yang sudah dinyatakan lulus ,dimasjid Nurul Huda Ganjar Agung dalam rangka rapat orang tua/wali persiapan TA 2018/2019 hari Jumat, 08 Juni 2018.

Pembina pelaksana yayasan Kuswinarti dalam sabutanya mengatakan memberika arahan bentuk kerja sama memberikan pendidikan anak antara sekolah dan keluarga , karena sekolahan hanya bisa memberikan pendidikan jam 7 sampai jam 12 waltu zhuhur selebih waktu keluarga lah yang memberikan dan mengisi pendidikan, disis lain adanya pendidikan infak bertujuan memberikan pendidikan ahklak anak memberikan santunan kepada orang lain,adapun dana infak diberikan untuk kebutuhan snack anak didik.

sementara Ketua yayasa Rohiman, menyampaikan,untuk anak
Pemberian rewiet hafal jus 30,29.
Akan diberikan saat kelulusan sekolah.Ia Menghimbau kepada orang tua murid supaya Perkembangan anak yang lambat perlu disampaikan kepada pengajar , Sehingga perkembangan anak dapat terus ditingkatkan.
Dan Rohiman menghimbau kepada pihak pengajar Layanan kepada masyakat harus prima , karena kwalitas yayasan terlihat dari hasil kelulusan, pemberian pembelajaran jangan untuk sambilan dan ia menekankan jangan main main jangan ada jam kosong .
Diahir acara rapat diteruskan
Agenda pembagian rapor kelas 2,untuk calon kelas 1 dibagikan jadwal belajar.@wix

Author: 
    author

    Related Post