Selamat! Kota Bandar Lampung Juara Umum MTQ Ke-50 Tingkat Provinsi Lampung

176 views

Kota Bandar Lampung keluar sebagai juara umum pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-50 Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2023.

Hasil juara umum itu diumumkan pada penutupan MTQ ke-50, di Lapangan Saburai, Kecamatan Enggal, Kota Bandar Lampung, pada Minggu malam, 15 Oktober 2023.

Atas keberhasilan itu, Kota Bandar Lampung meraih piala bergilir dari Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. Piala itu diterima langsung Wali Kota Bandar Langsung Eva Dwiana.

“Terima kasih, keberhasilan Kota Bandar Lampung sebagai juara umum MTQ ke-50 Tingkat Provinsi Lampung, merupakan doa kita bersama,” ujar Wali Kota Eva Dwiana.

Keberhasilan ini, kata Wali Kota Eva Dwiana, akan dijaga dengan baik. Sebab, hal ini merupakan suatu keberkahan bagi masyarakat Kota Bandar Lampung.

“Tak hanya itu juga, semua kafilah yang meraih juara pada MTQ ke-50 Tingkat Provinsi Lampung merupakan kafilah-kafilah terbaik di Provinsi Lampung,” ujar Eva Dwiana.

Sementara itu, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengapresiasi atas keberhasilan Kota Bandar Lampung yang meraih juara umum MTQ ke-50 Tingkat Provinsi Lampung.

“Malam hari ini saya menyampaikan apresiasi kepada Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, atas keberhasilannya pada MTQ ke-50. Ini sangat luar biasa,” katanya.

MTQ, kata Gubernur Arinal bukan sekedar perlombaan semata, namun sebagai media umat Islam khususnya di Provinsi Lampung untuk lebih mencintai Alquran.

“Insyaallah kita bertemu kembali MTQ ke-51 Tingkat Provinsi Lampung tahun mendatang,” ujarnya seraya mengajak masyarakat untuk bersama membangun Provinsi Lampung. (***)

Author: 
    author

    Related Post