Sentra Handayani Jakarta Bersama LKS Berkah Harapan Bakti Sosial Operasi Gratis Untuk Ratusan Pasien Mata katarak 

3348 views

BANDAR LAMPUNG, SIDAKPOST =Dalam rangka memperingati Disabilitas Internasional dan Hari Kesetiakawan Sosial bersama Dinas Sosial Kabupaten Pesawaran yang didukung oleh Sentra Handayani Jakarta berikan bantuan operasi mata katarak bagi Penerima Manfaat program operasi gratis yang berpusat di Lampung eye centre way Halim Bandar Lampung. (09/10/2023).

Agenda bakti sosial operasi katarak gratis kali ini merupakan Kegiatan yang sering diadakan Oleh Kementerian Sosial RI lewat sentra handayani jakarta.Dalam kegiatan tersebut melibatkan Lampung Eye Centre dan Forum Lembaga Kesejahteraan Sosial ( LKS ) kabupaten pesawaran dan pringsewu.

Dalam Kegiatan Sosial tersebut LKS Berkah Harapan ikut andil membersamai Aksi tersebut. Tercatat sekitar 200 lebih Penerima Manfaat Operasi Katarak Gratis yang disinyalir menderita katarak dilakukan penanganan oleh ahli untuk skrining kesehatan mata.

Adapun Rohaya salah satu Klien Dampingan LKS Berkah Harapan mengucapkan banyak terima kasih kepada kementerian sosial khususnya sentra handayani jakarta telah diberi kesempatan untuk mengikuti operasi tersebut.

“ Saya ucapakan terima kasih pada dinas sosial pesawaran,Lks Berkah Harapan dan Kemensos yang telah memberi kesempatan kepada saya untuk mengikuti kegiatan Operasi katarak gratis ini,semoga bisa selalu konsisten menjangkau keseluruh wilayah yang ada yang mungkin banyak diluar sana yang membutuhkan bantuan operasi ini esok mendapatkan manfaat program seperti ini dikemudian hari .”

Sementara itu,ketua LKS Berkah Harapan Amri wibowo Mengapresiasi kegiatan yang diadakan sentra handayani jakarta tersebut.

“ Semoga Kementerian Sosial Lewat Sentra Handayani Jakarta dapat selalu menjangkau Penerima Manfaat yang ada diseluruh wilayahnya dan memberikan atensi lewat lembaga kesejahteraan sosial ( LKS ) untuk dapat dimanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan “.

Hadir dalam kegiatan tersebut kepala Sentra Handayani Jakarta Romal Sinaga,Ketua TP PKK kabupaten Pesawaran Hj.Nanda Indira Dendi,SE MM,Asisten I Bapak Sunyoto,SE,MM dan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pesawaran Drs.Zuriadi SH,MH .

Author: 
    author

    Related Post