LKS Berkah Harapan Berikan Bantuan Kursi Roda untuk Penyandang Disabilitas di Desa Pujodadi

474 views

Pesawaran,sidakpost-Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Berkah Harapan berikan bantuan Kursi Roda untuk Penyandang Disabilitas di Desa Pujodadi, Kecamatan Negeri Katon, Pesawaran, Lampung.

(LKS ) Berkah Harapan, hadir dan peduli sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. Yang mana lembaga ini merupakan LKS peduli kemanusiaan yang memusatkan perhatiannya pada pemberdayaan, telah meluncurkan program dukungan kursi roda sebagai bentuk kontribusinya kepada kelompok masyarakat disabilitas.

Dalam kesempatan penyerahan kursi roda tersebut, Jumino, menyampaikan, selaku Masyarakat yang mendapat manfaat dari program kursi roda gratis ini merasa bersyukur karena telah mendapat perhatian khusus dari lembaga kesejahteraan sosial ( LKS ) Berkah Harapan .

“ Saya ucapkan terima kasih banyak kepada LKS berkah Harapan atas bantuannya kepada puteri kami yang menyandang status disabilitas.Kami sekeluarga merasa terbantu sekali,sebab selama ini kami kesulitan untuk memindahkan sikecil ketika ingin makan ataupun beranjak dari tempat tidur,sekali lagi kami ucapkan terima kasih banyak.” Ungkap Jumino,

Amri Wibowo selaku Ketua LKS berkah Harapan menuturkan,

“Salah satu nilai budaya yang kami tanamkan di Lembaga ini adalah berdaya. Kami percaya, siapa pun, di mana pun, kita mampu dan memiliki daya upaya untuk menjadi lebih baik dalam meningkatkan kualitas hidup masing-masing termasuk sahabat disabilitas.

Tak hanya itu, Amri juga memaparkan pihaknya akan selalu konsisten dan peduli terhadap Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial ( PPKS ) di wilayahnya.

“ Kami mohon do’a ,dukungan,dan juga saran dari semua pihak yang ingin selalu berbagi dan peduli sesama demi terciptanya kemandirian khususnya bagi semua masyarakat yang membutuhkan. Pungkasnya.

Author: 
    author

    Related Post