Sertijab Ketua Yayasan STIE Lahat Berjalan Sukses

854 views

LAHAT, SP– Tampak telrlihat suasana khidmad ketika serah terima jabatan antara Ketua Yayasan Pendidikan (YPS) Lama H. Yauhari, BA. dengan Ketua Yayasan Pendidikan (YPS) Baru H. Dharmanto, BA. Sertijab tersebut di saksikan secara langsung oleh Ketua STIE Serelo Lahat Rudi Eduar, SH, MM serta dosen pembimbing, (20/1.18) bertepatan di aula STIE Serelo Lahat.

Dalam acara tersebut dilakukan Sertijab juga antara Pengawas YPS Lahat lama Drs. Rasyid Damasir dengan Pengawas YPS Baru H. Efendi Nagdjik, BA masa jabatan 2015 – 2020.

Dalam sambutannya Ketua Yayasan Pendidikan STIE Serelo Lahat lama H. Yauhari, BA mengatakan selaku ketua yayasan lama telah bekerja keras untuk memajukan STIE Serelo Lahat. Hasil tersebut dapat di rasakan bersama pada saat ini. Berkat bantuan dari teman disini STIE Serelo Lahat dapat di kenal kalangan luas.

“Alhamdulilah saat ini dapat kita rasakan bersama kemajuan tersebut. Dengan habisnya masa jabatan saya maka, saya berpesan agar kedepanya untuk YPS yang baru dapat lebih memajukan STIE Serelo Lahat,”ujar Yauhari.

Sementara itu Ketua YPS baru STIE Serelo Lahat H. Dharmanto, BA menegaskan, akan berusaha untuk lebih baik dan memajukan STIE Serelo Lahat ini kedepanya. Apalagi banyak pekerjaan yang harus kita lakukan bersama agar sekolah ini dapat lebih baik baik.

“Insyallah sebagai ketua yayasan pendidikan yang baru saya akan bekerja semaksimalnya untuk memajukan agar STIE Serelo Lahat dapat lebih maju lagi,”ungkap Dharmanto.

Usai acara Sertijab tamu undangan Ketua STIE, YPS baru dan YPS yang lama saling bersilaturahmi, tampak terlihat keceriaan dari pengurus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Serelo Lahat. (Leo) 

Author: 
    author

    Related Post