Sinergitas Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bandar Lampung Bersama Lembaga FKWKP

266 views

(Sidakpost) – Pringsewu-Lampung

Kapala Cabang Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bandar Lampung Fajar Yusuf Dirgantara didampingi Erika: Erika Widiastuti, Partnership dan Hermawan Wahyu Saputra, Head Of Marketing melakukan kunjungan ke kantor Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu (FKWKP), Kamis 16/09/2021.

“Kunjungan dilakukan untuk menjalin hubungan kerjasama antar lembaga, membangun komunikasi dalam kegiatan sosial dan kemanusiaan sekaligus menjajaki pembentukan forum Jurnalis For Humanity di kabupaten Pringsewu”, ungkap Fajar Yusuf Dirgantara kepada awak media.

Fajar Yusuf Dirgantara menerangkan, Aksi Cepat Tanggap (ACT) adalah yayasan yang bergerak di bidang sosial dan kemanusiaan.

“Untuk memperluas karya, ACT mengembangkan aktivitasnya, mulai dari kegiatan tanggap darurat, kemudian mengembangkan kegiatannya ke program pemulihan pasca bencana, pemberdayaan dan pengembangan masyarakat, serta program berbasis spiritual seperti kurban, Zakat dan Wakaf. Visi kami menjadi organisasi kemanusiaan global profesional berbasis kedermawanan dan kerelawanan masyarakat global aib, untuk mewujudkan peradaban 4. Dunia yang lebih baik”, tambahnya.

Mewakili ketua Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu (FKWKP), Sekretaris FKWKP Nurul Hilal menyampaikan apresiasi dan menyampaikan kesiapannya menjalin kerjasama dengan yayasan Aksi Cepat Tanggap (ACT) dalam bentuk (Jurnalis For Humanity) Jurnalis untuk kemanusiaan.

“Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu sebagai wadah para Jurnalis di kabupaten Pringsewu sangat mendukung kegiatan sosial dan kemanusiaan yang selama ini dilakukan oleh ACT, kedepan kami berharap adanya Jurnalis For Humanity dapat membantu mempublikasikan kegiatan sosial dan kemanusiaan di kabupaten Pringsewu”, pungkasnya. (Iyan)

Author: 
    author

    Related Post