Terima Kasih Pak Bupati Peningkatan Ruas Jalan Desa Rantau Alai-Sp-Kilip-Tanjung Temiang Sudah Mulus

1244 views

Ogan Ilir-Sumsel – Sidakpost.co.id.-,Warga Desa Rantau Alai,Desa Sp-Kilip,Kecamatan Rantau Alai,sampai Desa Tanjung Temiang Kecamatan Tanjung Raja,Kabupaten Ogan Ilir (Oi), Sumatera Selatan(Sumsel),Masyarakat mengungkapkan rasa bangga mereka kepada Bupati Ogan Ilir, HM.Ilyas Panji Alam. Pasalnya, jalan di daerah ini kini sudah mulus yang sesuai aikon kebanggaan serta menjadi idaman masyarakat”,Rabu pagi, (11/12/2019).

Jalan tersebut merupakan penghubung fan juga tembusan ke Desa Sp-Kilip sampai ke Desa Tanjung Temiang hingga sampai Kecamatan Tanjung Raja.

“Masyarakat setempat sekali lagi mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak Bupati Ogan Ilir, karena jalan yang bertahun-tahun kami tunggu pembangunannya di desa kami kini sudah mulus.

“Kami selaku warga Desa Rantau Alai mengucapkan terima kasih banyak kepada Bupati dan Anggota Dewan Oi atas pembangunan jalan cor beton ini yang sudah kami nanti-nantikan, mimpi kami telah nyata,” ucap warga.

Hal senada juga disampaikan Kepala oleh tokoh masyarakat desa Rantau Alai bapak Mohlison ke awak media,kepada Bupati Ogan ilir HM.Ilyas Panji Alam yang telah membangun peningkatan jalan Cor didesa kami rantau alai sampai kedesa Sp-Kilip hingga sampai kedesa Tanjung Temiang.

“Semoga Bupati Ogan Ilir diberi Kesehatan, dan kedepan pembangunan berjalan dengan semakin baik,” ucapnya mohlison.

Tambahnya, Mohlison (61 tahun) selaku tokoh masyarakat desa rantau alai
Kecamatan Rantau Alai.“Dengan terbangunnya peningkatan jalan ini, sangat bermanfaat sekali buat kami yang notabennya kami sebagai masyarakat petani karna saat merasakan perbedaanya jika dibandingkan sebelum dilakukan pembangunan,” ungkap Mohlison.

Selesainya pembangunan jalan tersebut,kami selaku Masyarakat yang mewakili menyampaikan ungkapan terimaksih kepada Bupati yang telah merestui permintaan kami.

“Pembangunan peningkatan jalan ini sudah lama sekali ditunggu masyarakat Rantau Alai.Alhamdullah yang selama ini kami tunggu-tunggu sekian tahun lama jalan cor sepanjang 1,5 kilometer dengan lebar 5 meter ,sekarang sudah mulus.kami berterima kasih kepada bapak bupati Ogan Ilir HM.Ilyas Panji Alam kami selaku masyarakat saat setujuh kepada Bupati dengan adanya bangunan di desa ini.kami akan mendukung segala kegiatan bupati dan masyarakat Rantau Alai siap membantu segala program Bupati yang selanjutnya”Ujarnya.

Sementara itu menurut selaku penanggung jawab pembangunan Bapak Zainal Abidin putra asli desa rantau alai dan (pelaksana lapangan) mengatakan kepada Awak Media,jalan yang kami kerjakan ini dengan panjang sentimeter akan sepanjang 1.500 m x 5,0 m dengan menggunakan sumber dana APBD TA 2019,pengerjaan
hampir selesai.

“kami siap memberikan tambahan bantuan apabila masyarakat meminta seperti memberikan jalan setiap rumah-rumah warga walaupun itu diluar RAB,Syukur alhamdullah perkerjaan ini berjalan Lancar,Aman,Damai berkat dukungan masyarakat desa Rantau Alai”,Pungkasnya.

Author: 
    author

    Related Post