Pelantikan Dua Kepala Desa, Korwil Kecamatan Lubuk Keliat Tampilkan Anak-anak Didiknya 

1646 views

Lubuk Keliat — Ogan Ilir-Sumsel — Sidakpost.co.id. – ,Bupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam lantik dua Kepala Desa terpilih yaitu kepala desa desa Talang Tengah Darat Samsul Bahri dan Kepala Desa Ulak Kembahang Rizal Afendi ST,Kecamatan Lubuk Keliat, Kabupaten Ogan Ilir-Sumatera Selatan resmi dilantik di halaman kantor kecamatan Lubuk Keliat pada,” Kamis (19/12/19).

Dalam pelantikan ini turut hadir empat anggota dewan,Basri M Zahri, S.Pd.,MS.i Komisi IV, Haryata SE Komisi III,dua Anggota Komisi I Arsudin Ruslan ST dan Amril Aulia SH,OPD Kabupaten,Korwil Kecamatan,Para dewan guru Sekecamatan,10 kepala desa Kecamatan Lubuk Keliat,rombongan ibu-ibu PKK Kabupaten beserta Forkompinda dan kecamatan,tamu undangan,tokoh Masyarakat dan ratusan masyarakat sekecamatan lubuk Keliat yang sempat hadir.

Didalam acara pelantikan tersebut dari kalangan pendidikan Kecamatan Lubuk Keliat ini menampilkan beberapa penampilan anak didiknya untuk menyambut sang nya datang.Korwil kecamatan menempilkan anak-anak prestasi dari TK Al-Azhar desa Betung menari asik dan anak-anak SMP Cinta Manis juga menempilkan Tari Mapak, tari has warga Lubuk Keliat.

“Dan dari warga desa dan tokoh masyarakat pun tidak ketinggalan juga menunjukan beberapa penambilan yang unik untuk menyambut sang orang nomor satu Oi ini, Bupati Ogan Ilir Bapak HM. Ilyas Panji Alam.

Hasugian,A.Ma.Pd Korwil Kecamatan Lubuk Keliat saat di wawancarai awak media mengatakan,didalam pelantikan dua kepala desa kecamatan Lubuk Keliat yang akan dilantik langsung oleh Bupati pada hari ini.untuk menyambut kedatangan sang Bupati,kami dari kalangan pendidikan akan tampilkan anak-anak kami dari TK Al-Azhar dari desa betung iyaitu Tari Priasi asik namanya Dan juga anak-anak didik SMP Cinta Manis dengan Tari Mapak Raja iyaitu tari has masyarakat Lubuk Keliat.

“Masih Korwil, pada acara dari Kabupaten didalam kesempatannya,alhamdullilah dari Pemerintah Kabupaten juga membantu siswa SD Lubuk Keliat yang kurang mampu dari Baznas Ogan Ilir di 12 SD sekacamatan lubuk keliat Dan Juga siswa SMP kecamatan Lubuk Keliat masing-masing per Siswa yang mendapatkn bantuan,untuk siswa SD 3.50.000ribu Dan siswa SMP 500.000 ribu per Siswa sekecamatan lubuk keliat.

Lanjutnya,terima kasih seluruh kepada dewan guru sekalah lubuk keliat yang telah ikut mensukseskan acara ini dengan baik.

“Hasugian juga menceritakan,kami mulai hari juga akan melakukan pelesan kontingan Pramuka cabang Lubuk Keliat ke Tanjung Senai,mulai dari tanggal 20 sampai tanggal 22 December 2019”,pungkasnya Korwil.

Author: 
    author

    Related Post