Warga 21 Metro Protes Atas Perluasan Areal Swalayan PB 21

1298 views

Metro,Sidak Post – Sebagian warga 21 Metro protest keeps tentang ada nya perluasan pembangunan  swalayan PB 21 di Jalan Ah Nasution Metro Timur, yang sudah berlanjut pembangunan nya baru mencapay 50 % di hentikan warga setempat. 11 Juli 2019.

Menurut informasi warga protes dikarnakan belum ada nya surat izin lingkungan dari masyarakat sini maka dari itu warga protes dengan ada nya pembangunan pasar swalayan PB 21 walau pun yang kata nya di perluas areal nya kami tetap protes tampa ada nya izin lingkungan dengan polemik antara warga dan pengusaha PB 21.

Akhir nya sampai terdengar di kecamatan metro timur maka dari itu Polisi Satuan Pamong Praja kota metro pekan lalu sudah kami hentikan pekerjaan nya sebelum ada surat izin lingkuhan setempat maka dengan ini pembangunan tersebut tidak dapat di lanjutkan kata Plt Kasat POL PP Kota Metro Yoseph NTK pada awak media diruang kerja nya saad di komfirmasi.

Selanjut nya kami juga sudah melayangkan surat ke pemerintah agar di lakukan langkah selanjut nya agar dapat solusi terbaik dari kedua pihak antara warga dan pengusaha PB 21 dissi lain yoseph jg mengatakan ada jg polemik seperti ini .kami menghimbau pada pengembang dan pengusaha agar jangan lupa izin lingkungan itu paling penting kalau gak ada ini .tidak akan bisa untuk mengurus IMB .@ucok

Author: 
    author

    Related Post