195 Lulusan SMK SMTI Wisuda di Hotel Novotel 

1351 views

Bandar Lampung-Sebanyak 195 lulusan SMK SMTI Jl. Jend. Sudirman No.43, Kel/Kec. Enggal Kota Bandar Lampung 35213  tahun 2018 mengikuti wisuda, di hotel Novotel Bandar Lampung, Selasa (16/10).

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Wali Kota Bandar Lampung Muhammad Yusuf Kohar, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung Bapak Sulpakar, Kepala Bidang Pembinaan SMK Teguh Irianto, dan sejumlah para undangan.

Kepala SMK SMTI Bandar Lampung, Sulastri mengatakan sebanyak 195 lulusan diwisuda pada hari ini merupakan siswa kelas XII dari 2 jurusan yakni Kimia Industri dan Kimia Analisis.

Dari sejumlah lulusan tersebut menurut dia, kini telah banyak berkiprah pada dunia usaha dan dunia industri di sejumlah provinsi di Indonesia serta melanjutkan ke perguruan tinggi.

“Alhamdulillah lulusan kami telah banyak yang terserap di industri. Catatan kami dari sejumlah yang diwisuda hari ini sebanyak 126 lulusan sudah bekerja pada 42 perusahaan di Indonesia, sedangkan sisanya melanjutkan kuliah,” ujarnya. (YAYUK/LINDA)

Author: 
    author

    Related Post