SD Negeri 6 Kelurahan Ganjar Agung Metro Roboh 

1231 views

Metro .SidakPost.co.id- Bangunan ruang kelas di Sekolah Dasar (SD) Negeri 6 Metro yang selama ini sudah tinggal runtuhnya,ahirnya roboh ,Selasa sore (6/11/2018).

Diketahui sebelumnya SD Nengri 6 dilokasi jalan Jendral Sudirman kelurahan ganjar agung kecamatan Metro Barat – Kota Metro, ada dua bangunan ruang kelas kondisi atapnya masih bertahan dalam keadaan miring dan dibantu Kayu penyangga menahan agar tidak roboh. Tapi ahirnya kayu penyangga tidak mampu menahanya dan ahir roboh berantakan, sampai saat ini bangunan masih terbengkala.
” Beruntung, tidak ada aktivitas belajar mengajar pada saat robohnya atap sekolah tersebut. Sehingga tidak ada korban “ungkap guru olah raga Fauzan saat dikonfirmasi.
Fauzan, melanjutkan “atap sekolah roboh pada saat hari Selasa menjelang petang dan aktivitas belajar mengajar telah usai”

Diceritakanya,hal yang dikawatirkan ahirnya terjadi atap sekolah itu roboh,Untungnya kegiatan belajar mengajar sudah selesai,Sebelum robohnya atap dua ruang kelas tersebut, pihak sekolah sudah melakukan pengosongan ruang kelas.

“Sebelumnya, kami menyangga atap dengan tiang kayu seadanya. Mungkin, tiang kayu yang kami pasang tidak kuat menahan berat atap. Sehingga ambrol atap ruangan itu,” tambahnya.
Dirinya mengakui jika robohnya dua atap ruang kelas tersebut sudah dilaporkan kepada para dinas terkait.(wik)

Author: 
    author

    Related Post